KELAS MURAI BATU MELOMBAKAN DELAPAN KELAS HINGGA SESI G.

DATA JUARA LAUNCHING SKM TUBANAN SURABAYA, MINGGU, 02 JULI 2023

SKM (Sahabat Kicau Mania) kembali melebarkan sayap dengan menggandeng gantangan Tubanan Surabaya yang di ketuai Abah Sarip. Siapa saja para pemenang pada Launching SKM Tubanan hari ini?

Cuasa panas tidak menyurutkan kicau mania untuk hadir pada Launching SKM Tubanan di wilayah Surabaya Barat, Minggu, 02 Juli 2023. “Kita ingin memfasilitasi kicau mania yang ada di Surabaya Barat untuk bisa hadir pada kontes spesial SKM Tubanan. InsyaAllah setelah launching hari ini kita akan hadir rutin setiap hari Selasa dengan kemasan tiket terjangkau,” buka Abah Wilson leader SKM yang ditemani Abah Sarip perwakilan dari Gantangan Tubanan.

 

 

ABAH WILSON MEMIMPIN GELARAN LAUNCHING SKM TUBANAN SURABAYA.

 

Lima belas kelas berhasil terlaksana pada gelaran Launching yang melombakan kelas murai batu, cucak hijau, cendet, dan kenari. Menurut Abah Wilson, gantangan SKM Tubanan untuk sementara akan hadir seminggu sekali yaitu setiap hari Selasa.

“Seperti gantangan SKM lainnya, bila semua kicau mania sudah pada mengenal dan paham dengan format SKM, bila antusiasnya besar dan ada permintaan maka akan kami buka lagi entah itu hari Sabtu atau lainnya,” tambah Abah Wilson.

Siapa saja sih para pemenang pada Launching SKM Tubanan hari ini? Simak data juaranya di bawah ini….

 

 

ABAH SARIP (KAOS ABU-ABU) MEMANTAU LANGSUNG JALANNYA LOMBA HINGGA SELESAI.

 

RATUSAN KICAU MANIA MENGHADIRI LAUNCHING SKM TUBANAN SURABAYA.

 

KELAS CUCAK HIJAU TIDAK KALAH MERIAH DENGAN MURAI BATU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: skm launching skm tubanan sahabat kicau mania gantangan tubanan surabaya jago rk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp