MESKI HUJAN PESERTA TETAP ANTUSIAS UNTUK HADIR DI LAUNCHING SKM FEAT CITRA BC.

DATA JUARA LAUNCHING SKM FEAT CITRA BC PANDAAN, JUMAT, 25 NOVEMBER 2022

Bintang dan New Terror menyuguhkan tontonan menarik pada sesi murai batu B dengan balas nembak di Launching SKM feat Citra BC Pandaan hari Jumat, 25 November 2022.

Even yang dihadiri oleh Abah Wilson selaku owner dari SKM (Sahabat Kicau Mania) diikuti oleh murai batu dan cucak hijau mania dari berbagai daerah. Selain dari wilayah Pandaan dan sekitarnya, datang juga beberapa peserta dari Surabaya, Gresik, hingga Malang. “Sayang cuaca hujan mas, padahal ticketing udah penuh hingga sesi D,” ujar Vioni salah satu kru SKM kepada burungnews.

Meski hujan sempat turun sebelum lomba, tapi antusias kicau mania sangat tinggi untuk hadir pada acara Launching SKM di gantangan Citra BC yang terletah di daerah Plintahan Pandaan tersebut masih meriah dengan hadirnya kicau mania dari berbagai daerah yang sudah hadir sejak awal.

Mau tahu siapa saja pemenangnya? SImak data juaranya di bawah ini…..

 

 

 

ABAH WILSON BERBINCANG DENGAN H WIWID MALANG DAN WAHYU WAR GRESIK.

 

ABAH WILSON BERSAMA JOSS TIM JURI DAN H DEDIK SAMPOERNA MBP.

 

KELAS CUCAK HIJAU JUGA TERLIHAT SANGAT MERIAH.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: skm feat citra bc skm citra bc pandaan bintang new terror

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp