DATA JUARA LAUNCHING SKM FEAT ARSA BC SURABAYA, KAMIS, 31 MARET 2022

Launching SKM yang menggandeng Arsa BC di gantangan Arsa BC Sambisari Surabaya berlangsung sukses dan meriah. Tiga Belas kelas berhasil digelar dengan suasana kondusif menggunakan format penjurian per blok ala SKM.

Cuaca panas disusul hujan, tidak membuat kicaumania surut untuk meramaikan Launching SKM feat Arsa BC. Kolaborasi dari tim Abah Wilson dan Cak Jito, mampu membuat suasana lomba tenang tanpa teriak dan lomba bisa berjalan dengan nyaman dan aman.

Meski ada sedikit teriakan dan tepukan dari peserta, itu sangat wajar karena format penjurian per blok baru pertama kali diperkenalkan kepada kicaumania di gantangan Arsa BC Sambisari. “Masih perlu sosialisasi lagi dan itu sangat wajar, yang terpenting suasana lomba bisa terkendali dengan baik dari awal hingga akhir lomba,” ujar Abah Wilson yang memimpin sendiri gelaran Launching ditemani Cak Jito.

 

 

PANITIA DAN JURI LAUNCHING SKM FEAT ARSA BC SURABAYA.

 

Tidak hanya diikuti oleh kicaumania dari Surabaya Barat yang merupakan wilayah dari Arsa BC, beberapa kicaumania dari Surabaya Utara dan pusat serta beberapa peserta dari Sisoarjo dan Gresik juga tampak hadir. “Konsep penjuriannya sangat bagus dan lebih fair play, ini bisa menjadi trend baru latberan di Arsa BC dengan konsep G-24 atau G-36. Saya sangat suka sekali dengan system penjuriannya,” ujar Andre yang mengawal MB Mawar dari Metro BC.

Bahkan beberapa peserta dari Surabaya Utara yang dimotori oleh Abah Nonok dari N2K ikut hadir karena system penjuriannya sudah sangat familiar karena kerap main di SHR BC Driyorejo. “Saya sangat senang sekali kalau main penjurian per blok seperti di SKM, penilaian lebih transparant dan penentuan pemenang benar-benar mencari kualitas burung,” terangnya yang ditemani Plontos, Jhon, dan Duwan.

 

Berikut data jaura Launching SKN feat Arsa BC di Sambisari Surabaya:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ABAH WILSON MEMANTAU LANGSUNG GELARAN LAUNCHING SKM FEAT ARSA BC.

 

SUASANA LOMBA DI KELAS MURAI BATU.

 

SUASANA LOMBA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

SUASANA LOMBA DI KELAS CENDET.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: launching skm feat arsa bc skm arsa bc sambisari surabaya sahabat kicau mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp