DATA JUARA LAUNCHING SKM DRIYOREJO, RABU, 16 MARET 2022

Gantangan SKM kembali menggelar kelas khusus pada Launching SKM Rabu di Driyorejo Gresik, 16 Maret 2022. Kelas khusus tersebut adalah kelas SKM yang main pada awal lomba pada sesi murai batu, cendet, dan cucak hijau.

Tiket yang ditawarkan pada kelas khusus tersebut adalah 35 ribu dan pemenang pertama diganjar hadiah 400 ribu rupiah. “Berapapun pesertanya, peserta kelas khusus murai batu SKM, cendet SKM, cucak hijau SKM, jawaranya mendapatkan hadiah 400 ribu dan tiket wajib dibeli saat dilapangan tidak bisa via pemesanan,” ujar Abah Wilson kepada burungnews.

Berikut data juara Launching SKM Rabu:

 

 

TWISTER GOLD , salah satu yang disebut pakan burung paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  dengan kicau yang sudah mencoba dan kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

 

 

ANTIK JUARA DI KELAS MURAI BATU SKM.

 

MERAH PUTIH PEMENANG DI KELAS CENDET SKM.

 

DHOWER JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

BARU ...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM EMAS ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI pelet ,  BEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

KATA KUNCI: launching skm rabu skm seduluran kicau mania driyorejo shr bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp