SESI EKOR PANJANG NYARIS SEMUA KELAS DIPENUHI MURAI MANIA.


DATA JUARA LAUNCHING SERDADOE BC - JUANDA, SIDOARJO, MINGGU 19 SEPTEMBER 2021

Dihadiri 650 kicaumania memenuhi gelaran Launching Gantangan Serdadoe BC, karena memiliki lokasi yang sangat strategis di Jalan Bypass Juanda. "Dari 25 kelas yang dilombakan 10 kelas diantaranya selalu terisi full kuota, hingga banyak pemain merasa tidak puas karena tidak kebagian bermain di kelas utama," terang Cak Fuad selaku ketua pelaksana.

Sebagai pembuka lomba komunitas ekor panjang wilayah Sidoarjo yaitu MMS (Murai Mania Sidoarjo), dengan memborong satu kelas khusus anggota MMS yang bermain satu kelas ditiket G-42. "Saya apresiasikan untuk menghormati gantangan Serdadoe BC, dikarenakan penjurian yang sangat Fair Play," ucap Om Sugeng selaku Ketua MMS.

 

 

SUGENG APRESIASIKAN DENGAN MEMBELI SATU KELAS BUAT KOMUNITAS MMS.

 

Pada akhir acara panitia lomba juga memberikan tiga penghargaan sebagai burung terbaik yang dinobatkan kepada Cucak hijau Jagad milik Anas Ban dari WB Team, murai batu Kamandanu milik Ricky dari Madangkara MBF dan Tledekan Pesona milik Abah Wahid dari Kenzi SF.

"Fuad Mawardi selaku ketua pelaksana lomba mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan pihak sponsor. "Tanpa dukungan dari kalian semua acara ini tidak akan terlaksana. Saya juga memohon maaf bilamana masih ada kekurangan dalam sajian kami," tuturnya (JUNA JANGANASEM)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PENOBATAN 3 BURUNG TERBAIK.

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara launching serdadoe bc juanda - sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp