FEBRY NGR & TROPI LAUNCHING RGN SRAGEN

DATA JUARA LAUNCHING RGN SRAGEN, 7 APRIL 2019

Gantangan BOSS yang terletak di halaman Koramil 01 Sragen dibanjiri kicaumania pada Minggu 7 April 2017. RGN DPC Sragen menggelar kontes Launching pada hari ini, dengan kemasan 30 ribu - 70 ribu hadiah utuh tanpa potongan. Kicaumania Solo Raya dan sebagian Jawa Timur pun seakan tumplek blek di sini.

Febryan Nugraha atau lebih akrab dipanggil sebagai Febry NGR pun mengaku gembira melihat antusiasme kicaumania yang luar biasa. "Pekan lalu kami sudah gelar Pra Launching di sini, gairah kicaumania juga sangat tinggi. Jadi kami cukup optimis RGN di Srgen dan sekitarnya bakal bisa diterima."

Dari rencana semula main 17 sesi, akhirnya tambah 1 sesi lagi karena permintaan peserta. Akhirnya, menjadi 18 sesi dan berakhir jam 17.30.

 

 

RUDY NRS, PANTAU PENILAIAN DI LAUNCHING RGN SRAGEN

 

Even ini masih dalam rangkaian Road to Piala Pasundan III yang akan digelar pada 21 April yang akan datang. Gelaran akbar dengan 4 lapangan, masing-masing 25 kelas / sesi. Piala Pasundan akan dimulai tepat jam 09.00, karena dirancang selesai pada jam 17.00.

Ingat, even ini akan didahului dua hari libur nasional, sehingga Anda bisa sekaligus merencanakannya untuk berwisata, mengajak semua anggota keluarga dan kerabat. Banyak destinasi wisata menarik di Bandung dan sekitarnya yang sangat sayang kalau dilewatkan begitu saja.

 

 

DUTA KAPOLRES CUP SRAGEN 16 JUNI. SEMUA KELAS HADIAH UTUH TANPA POTONGAN

 

 

DATA JUARA LAUNCHING RGN SRAGEN 7 APRIL:

 

 

 

SUNARTO. TOKOH SENIOR SRAGEN

 

 

KATA KUNCI: launching rgn dpc sragen febryan nugraha radja garuda nusantara rgn prio sutrisno piala pasundan iii febry gnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp