DUTA DANJEN CUP KOPASUS JUARA UMUM

DATA JUARA LAUNCHING RADJA MATARAM YOGYAKARTA

Duta Danjen Kopassus dan GM SF Juara Umum, AM Ra Oncling dan LB Argolawu Curi Kemenangan

Puri Mataram, komplek wisata keluarga dan resto di Kota Sleman dipenuhi kicaumania pada Minggu 10 April 2022. RGN Kedu-DIY menggelar kontes dalam rangka Laiunching Radja Mataram, diikuti peserta lintas blok.

Tampak ada yang datang dari Solo, Klaten, Semarang, Magelang, Purworejo, tentu saja kicaumania seputaran DIY. Sempat diguyur hujan lebat, namun secara umum lomba tetap berlangsung seru dan meriah.

 

GM SF. JUARA SINGLE FIGHTER

 

Di kelas murai batu, salah satu bintangnya adalah Tanah Jowo milik Jack BF dari 40an Jogja, yang meraih double winner. Penampilan apik juga ditunjukkan Singa Africa di kelas utama, namun masih belum beruntung, dan akhirnya meraih juara di kelas Sleman.

Penampilan ciamik juga ditunjukkan oleh Ferrari, gaco muda milik Bangun dari Kerajaan Mastering Sukoharjo, yang turun tiga kali meraih juara 1, 3, dan 3. Baik Tanah Jowo, Singa Africa, Ferrari, dan sejumlah jago lainnya, rupanya sedang dipanaskan sebelum turun di Solo Fair Factor, 24 April besuk di Grand Sondokoro Karanganyar, Solo Raya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas anis merah, Ra Oncling koleksi milik Robert Pantau memenangkan sesi pertama, sementara dua kelas lain dimenangkan oleh Cabe Rawit milik Ko Aan dari Tugu Jogja, dan Subali gaco yang datang jauh dari Dataran Tinggi Dieng, perbatasan Kabupaten Wonosobo – Banjarnegara.

Di kelas lovebird, ada jago lawas yang masih tetap stabil juara. Argolawu, nama burung milik Bakri BF dari NBC Klaten, pernah merebut juara Piala Raja tahun 2018, atau sekira 5 tahun yang lalu. Sementara itu, Hidayat dari Gerobak SF masih terlalu tangguh bersama cendet Dewa Petir, memborong dua kali juara 1.

 

RICO DAN AM RA ONCLING, JUARA KELAS PEMBUKA

 

Benz Wira selaku Ketua Korwil Kedu-DIY, Aldo dan Hengki selaku pelaksana lomba, menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungan para kicaumania. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana sini, apalagi tadi hujan cukup deras. Tapi secara umum masih cukup terkendali,” ujar Benz Wira.

Pada 1 Juni, para juri RGN akan menilai burung dengan sistem penjurian yang terbuka di gelaraan Anniversary Indi BC di Taman Kuliner. Annas Naswa dan kawan-kawan pun kembali menunggu dukungan dan kehadiran para kicaumania.

Pada 10 Juli, RGN juga akan kembali menggelar event akbar di Jogja bertajuk Radja Murai Indonesia. Tiket termurah 350 ribu, termahal 5 juta rupiah. Kelas utama tiket 3,5 juta menyediakan hadiah 1 unit mobil baru.

 

 

Sementara itu, Itok dan kawan-kawan dari Duta SOlo Fair Factor melaporkan, banyak kelas Solo Fair Factor (24/4) yang sudah habis. “Alhamdulillah, untuk semua kelas murai batu dari 200 ribu sampai 1 juta sudah sold out, bahkan ada beberapa yang ngotot masuk daftar tunggu. Tinggal yang tiket 100 ribuan, termasuk untuk kelas cucak hijau, kacer, dan anis merah yang masih menyisakan slot bagi yang belum memesan.” [busro, maltimbus]

(Galeri foto bisa dilihat setelah DATA JUARA) 

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL WAWAN BRI CUP 2 MAGETAN, KLIK DI SINI

BROSUR RADJA MURAI INDONESIA DI YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

DATA JUARA LAUNCHING RADJA MATARAM:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BAKRI BF NPC KLATEN, LB ARGOLAWU STABIL SEJAK JUARA PIALA RAJA 2018

 

ASEF & BENZ WIRO

 

DIENG PLATINUM TEAM. AM SUBALI JUARA 1,3,3

 

JUARA CUCAK HIJAU

 

ALDO DAN BENZ, MENYERAHKAN PENGHARGAAN UNTUK ANISER'S JOGJA, BAPAK PRIYANTO

 

BANGUN DAN KRU KERAJAAN MASTERING, MB FERARRI LANJUT SOLO FAIR FACTOR

 

ITOK BERSAMA ROBERT PANTAU DAN MAMAT TO, DUKUNGAN PENUH UNTUK SFF

 

JACK BF, MB TANAH JOWO NYERI, LANJUT SOLO FAIR FACTOR

 

KRU SPI BF, KACER TWISTER SPI JUARA 1, MB SPI GOL NYERI JUARA 3

 

MB SINGA AFRICA, AKHIRNYA JUARA 1 DI KELAS SLEMAN

KATA KUNCI: launching radja mataram rgn kedu-diy duta danjen kopassus gm sf anis merah ra oncling love bird argolawu benz wira annas naswa radja murai indonesia solo fair factor itok solo robert pantau priyanto aniser

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp