SUASANA LOMBA LAUNCHING PERKENALAN SKM DI KELAS CUCAK HIJAU.

DATA JUARA LAUNCHING PERKENALAN SKM GRESIK, MINGGU 05 SEPTEMBER 2021

Setelah melakukan gantang bareng pada hari Rabu, 01 September 2021 lalu, SKM baru memperkelankan diri secara resmi pada hari ini, Minggu, 05 September 2021 di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik. Enam kelas murai, lima kelas cucak hijau, dan tiga kelas cendet sukses digelar.

 Abah Wilson kembali membuat terobosan baru dengan mendirikan SKM (Sahabat Kicau Mania) dengan konsep yang tidak jauh berbeda dengan saudara tuanya SMM dan SKN. “Kami akan terus memberikan edukasi gantangan kepada kicau mania apa dan bagaimana lomba burung yang baik dan nyaman. Hadirnya SKM sebagai wadah baru lomba burung tanpa teriak dengan konsep G-24 dan penjurian per blok untuk kicau mania khususnya pemain murai batu, cucak hijau, dan cendet,” bukanya.

Konsep pendaftaran via online menjadi trend baru yang sudah diaplikasikan pada Launching SKM kali ini. Antusiasme peserta membuat beberapa kicau mania memberikan masukan untuk membuka kelas kacer. “Masih awal pembukaan sudah ada masukkan untuk buka kelas baru yaitu kacer. Semua masukkan akan kami terima dan tamping untuk dibicarakan dengan seluruh kru SKM,” tambah Abah Wilson yang siap menerima masukkan dari semua kalangan untuk kebaikan bersama.

 

 

Berikut data juara Launching Perkenalan SKM Gresik:

 

SUASANA LOMBA LAUNCHING PERKENALAN SKM DI KELAS MURAI BATU.

 

** merah **

TWISTER EMAS , salah satu yang disebut pakan burung paling cocok untuk  hwamey, murai batu, adas merah, kacer  oleh kicaunya yang telah mencoba dan kemudian terus menggunakannya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

INGAT ! Kini ada kupon/gift voucher langsung tanpa voting di kemasan semua varian  TWISTER . Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, LCD TV, sepeda motor, bahkan mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

 

 

** hijau **

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM EMAS ),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI pelet ,  BEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp