KRU JURI DAN KEAMANAN NIRVANA BC.

DATA JUARA LAUNCHING NIRVANA BC - SURABAYA, MINGGU 28 JUNI 2020

Grand Opening gantangan Nirvana BC yang dikomandoi oleh Imam, benar-benar mampu memikat hati para kicaumania hingga dijubeli 873 peserta untuk memadati gantangan yang bertempat di Gedung Perjuangan Warjoyo Jalan Waringin Warjoyo.

Untuk sesi awal kelas love bird fighter A, M3 Bebas A, murai batu A, cucak hijau A dan cucak hijau B gantangan full terisi semua, hingga juri kewalahan karena antara gantangan dan pemain terlalu dekat. "Andai jaraknya dimundurkan sedikit, pasti suara burungnya lebih terdengar," ujar salah satu kicau mania.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Panitia juga memberikan empat burung terbaik diberikan kepada murai batu Seruling milik Abah Muji dari Ali SF, cucak hijau Bonex milik Wahyu dari LA SF, love bird Tayo milik H Nanda Dosis dari Rawit SF dan cendet Teror-X milik Rudi Samaan dari Malang.

Pada akhir acara selaku ketua panitia lomba Imam mengucapkan terima kasih kepada kicau mania dan seluruh elemen kepanitiaan, juri yang membantu hingga berakhirnya gelaran ini dengan aman dan tertib. "Untuk jadwal lomba masih kita rembukkan lagi dengan seluruh kru Nirvana BC," tutup Imam kepada Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER GANTANGAN FULL TERISI SEMUA.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KELAS MURAI BATU JUGA IKUTAN DIPENUHI OLEH KICAUMANIA.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara launching nirvana bc - surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp