PARA KRU DAN JURI LAUNCHING NEW RKN JUANDA

DATA JUARA LAUNCHING NEW RKN JUANDA - SIDOARJO

Dihadiri ratusan peserta dari berbagai kota, gelaran Launching New RKN Juanda, Sidoarjo pada hari Minggu (07/08) berjalan sukses sesuai dengan harapan. Para juri independent yang mengawal jalannya pertandingan berhasil menyelesaikan tugasnya tanpa adanya protes.

Murai batu Jokowi milik Kachong dari Iron Fly berhasil menunjukkan tajinya dengan meraih nyaris kuatrik alias juara 1, 1, 1 dan 2. Banyaknya gelar yang diraihnya membuat Jokowi dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sedangkan di kelas cucak hijau, H Fajar dari Putra Amin Jaya yang menurunkan Mulia juga berunjuk gigi. Burung yang sudah punya segudang prestasi ini berhasil meraih juara 1, 1 dan 3 serta meraih predikat cucak hijau terbaik.

Lalu siapa sajakah jawara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini: [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KACHONG BERHASIL ANTARKAN MB JOKOWI NYARIS KUATRIK

 

CUCAK HIJAU MULIA SAAT MONCER

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara launching new rkn juanda - sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp