MENJELANG MAGRIB KELAS MURAI BATU MASIH FULL

DATA JUARA LAUNCHING LASKAR MANDALA BC, MINGGU, 7 JANUARI 2024

Launching gantangan Laskar Mandala, yang berada di Desa Ngares, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto, berjalan meriah, lancar dan sukses. Event yang dipandu MC Madik Azka dan dikawal juri-juri JBI ini bahkan berakhir menjelang magrib dan pesertanya masih full.

Kelas-kelas yang dimainkan di antaranya, murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, sogon, love bird, dan kenari. Kelas kenari dan kacer yang biasanya sepi peminat, di gantangan ini bahkan ramai pesertanya.

 

 

Bahkan ketika dibuka kelas losgan, yang mencapai 48 gantangan, pesertanya full peserta. Ini terjadi di antaranya pada kelas cucak hijau dan murai batu. Gantangan ini bahkan tak segan-segan memberikan bongkaran hadiah pada beberapa kelas.

“Alhamdulillah, launching gantangan ini berjalan lancar dan sukses. Semoga latberannya juga bisa sukses,” ucap Mr Irwan, selaku owner gantangan Laskar Mandala.

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL PESERTA HINGGA 48 GANTANGAN

 

Pelaksana gantangan Laskar Mandala BC, yaitu Mbah Kriwul mengaku senang dengan ramainya launching gantangan ini. Membludaknya peserta, menurut beberapa orang karena orang-orang yang terlibat dalam launching gantangan ini, di antaranya Ferry Ranjen, yang terkenal dengan murai batunya Melejit, bisa mendekati kicaumania dengan baik.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU JUGA PESERTA FULL HINGGA AKHIR LOMBA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

MR IRWAN PEMILIK GANTANGAN LASKAR MANDALA BC

 

KENARI PESERTA MEMBLUDAK

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching laskar mandala bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp