DATA JUARA LAUNCHING JGC ENTERPRISE feat BnR


DATA JUARA LAUNCHING JGC ENTERPRISE Feat BnR INDONESIA

Sempat dikira batal terlaksana, Launching JGC Enterprise akhirnya digelar pada hari Minggu, 24 Januari 2020. Satu hari menjelang lomba, panitia mengumumkan lokasi bergeser dari Pulogadung Jakarta Timur ke Lapang BnR Prasetya Pondok Gede Bekasi.

Hal itu tidak menyurutkan animo peserta yang jauh-jauh hari sudah memesan tiket. Nama-nama besar dari blok barat banyak yang hadir di lomba tersebut. Event yang bekerjasama dengan BnR Indonesia, lomba berjalan dengan tertib dan relatif lancar. BnR Satoe, Bang Boy, memantau langsung jalannya lomba.

 

 

BANG BOY, UMI KASUM & KETUA JGC PANTAU KELAS UTAMA

 

“Tak bosan-bosannya saya menghimbau kepada kicau mania, khususnya yang hadir di lomaba ini, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Semua itu untuk kepentingan bersama, menjaga diri disendiri dan yang lebih luas juga menjaga supaya hobi kita tercinta ini bisa tetap berjalan di tengah pandemi. Selamat dan sukses untuk JGC Enterprise, semoga sukses untuk ke depannya,” pungkas Bang Boy.

 

 

 

FAJAR MC KAWAL JALANNYA LOMBA

 

BANG BOY BERSAMA KOMUNITAS CAMPORT

 

 

DATA JUARA JGC ENTERPRISE SELENGKAPNYA:

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: jgc enterprise bnr bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp