JURI DAN PANITIA GANTANGAN RAMPAK NAONG BC.

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN RAMPAK NAONG BC - BANGKALAN (MINGGU, 23 JULI 2023)

Gelaran Launching gantangan Rampak Naong BC Bangkalan, bekerjasama dengan RMI (Radja Murai Indonesia) Minggu, 23 Juli 2023 berjalan cukup sukses dan mampu dibanjiri banyak kicau mania khususnya wilayah Bangkalan dan sekitarnya. "Allhamdulillah, banyak peserta yang puas dengan penjurian system RMI," kata Kuspan Bai Hasym selaku ketua panitia.

Budi Robot selalu ketua RGN DPW 2 Jatim, juga menyerahkan SK (Surat Kerja) buat pengurus baru DPC Bangkalan yang diketuai oleh Bapak Kuspan Bai Hasym saat launching gantangan Rampak Naong BC yang beralamat di jalan Perum Rampak Naong Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan.

 

BUDI ROBOT MENYERAHKAN SK KEPADA KETUA DPC BANGKALAN KUSPAN BAI HASYM.

 

Pada kelas ekor panjang, Badrun milik Iwan Surabaya dari Pogot menjadi jawara di kelas utama murai batu A dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Iblis milik Andika dari Kalisari Surabaya dan Sambo milik Suman dari Blega BC sebagai juara kedua dan ketiga.

Sementara di kelas cucak hijau, Kang Mus milik Kiki dari Bate pantas dinobatkan sebagai burung terbaik. Tampil konsisten pada 4 sesi yang dimainkannya, hingga nyaris menggondol empat kemenangan untuk merebut juara 1, 2, 2 dan 2.

 

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh dua jawara di kelas kacer dan love bird fighter yaitu Slondop milik Ageng dari Bodex's SF dan Hinata milik Romy dari Pandawa SF, untuk bisa memborong dua kemenangan. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ANTUSIAS PESERTA DI LUAR DUGAAN PANITIA LOMBA.

 

KELAS UTAMA MURAI BATU G-16

 

RAJA RIMBA PEMENANG SESI MURAI BATU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching gantangan rampak naong bc - bangkalan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp