JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS DI LAUNCHING GANTANGAN PSKN JAMBU 15 MAGETAN

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN PSKN JAMBU 15 MAGETAN

Peserta Luar Biasa Semua Kelas Nyaris Penuh

Meski berlangsung dalam suasana yang padat peserta namun gelaran perdana bertajuk Launching Gantangan PSKN Jambu 15 ini berlangsung sangat nyaman, termasuk tidak adanya teriakan di semua kelas yang digelar.

Membuka 28 kelas, even besutan Mr. Wawan BRI yang dihelat di kawasan Jl. Jambu 15 kota Magetan pada Sabtu (16/9/2023) ini begitu meriah berkat kehadiran ratusan kicaumania dari berbagai kota di sekitar Magetan hingga luar provinsi.

MR. WAWAN BRI DENGAN LATAR BELAKANG KELAS CENDET DI LAUNCHING GANTANGAN PSKN JAMBU 15 MAGETAN

 

 

Setiap kelas yang dibuka dibatasi hanya 24 peserta, karena memang gantangan anyar ini hanya memiliki 24 slot saja dimana untuk hadiah di even ini seluruhnya losgan.

"Sengaja saya losgan kan semua hadiahnya, karena memang ini adalah syukuran pembukaan gantangan PSKN Ngopi Jambu 15, jadi saya ingin benar-benar memanjakan kicaumania," ucap Mr. Wawan Bri di sela-sela lomba.

Selain itu, lanjutnya, gantangan PSKN ini juga mulai mengadopsi sistem lomba modern yang mengutamankan kenyamanan baik bagi peserta lomba, burung, termasuk bagi juri-juri yang bertugas.

"Jadi situasinya memang kita bikin senyaman mungkin, total dilarang berteriak saat penjurian berlangsung dan bagi peserta kita siapkan tempat duduk khusus untuk menikmati lomba sekaligus memantau kerja burung dan juri," tambahnya.

Yang menarik, pada lomba yang keseluruhan dijuri oleh pengadil dari Jalaratu lokal Magetan ini, Mr. Wawan BRI rela menutup jalan di depan gantangan agar lalu lalang kendaraan tidak mengganggu konsentrasi kerja burung.

Ketegasan penyelenggara benar-benar dibuktikan dengan langsung memberikan peringatan keras bagi peserta yang teriak atau sekedar bersiul.

MURAI BATU ZIONIST MILIK GLEMBUK SARANGAN MAGETAN, NYARIS DOUBLE WINNERS DI KELAS MURAI BATU UTAMA LAUNCHING GANTANGAN PSKN JAMBU 15 MAGETAN

"Saya sangat bersyukur lomba bisa berlangsung dengan meriah, jadi target kita benar-benar terpenuhi, mulai dari lomba yang berlangsung meriah sampai lomba yang benar-benar tanpa teriak. Atas kesediaan teman-teman hadir di Launching Gantangan PSKN saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," ucapnya.

Soal masih adanya beberapa kekurangan pihaknya juga meminta maaf dan mohon dimaklumi. "Tentu saja karena masih baru mungkin masih ada beberapa kekurangan pada gelaran tadi, dan tentu akan kita evaluasi agar gelaran-gelaran berikutnya di gantangan ini bisa lebih baik," pungkasnya.

CUCAK HIJAU JORDAN MILIK BAYU PRADANA CETAK BANYAK JUARA LAUNCHING GANTANGAN PSKN JAMBU 15 MAGETAN

 


CUCAK HIJAU ONE PIECE MILIK XR ONE USAI MENJUARAI KELAS CUCAK HIJAU 65K LAUNCHING GANTANGAN PSKN JAMBU 15 MAGETAN

 


KACER KAISAR MILIK DR. ADI MAGETAN, RAIH JUARA KELAS KACER UTAMA LAUNCHING GANTANGAN PSKN JAMBU 15 MAGETAN

 

RAIH HASIL POSITIF, CENDET POLANTAS DARI PUSAT 81 JUARA KELAS UTAMA CENDET LAUNCHING GANTANGAN PSKN JAMBU 15 MAGETAN

 

SUASANA LOMBA DI KELAS MURAI BATU LAUNCHING GANTANGAN PSKN JAMBU 15 MAGETAN

 


KELAS CUCAK HIJAU LAUNCHING GANTANGAN PSKN JAMBU 15 MAGETAN

 

KELAS KACER LAUNCHING GANTANGAN PSKN JAMBU 15 MAGETAN

 

KATA KUNCI: launching pskn jambu magetan lomba burung magetan pskn jambulomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp