TIMUR RIMBA BC PERAIH JUARA UMUM TROPI BIRD CLUB EVEN GANTANGAN GOS SF FEAT BANG JODI PONOROGO.

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN GOS SF FEAT BANG JODI PONOROGO: Timur Rimba Sabet Juara BC, Duta Ketupat Cup 9 Jawara SF

Simak Data Juaranya di Bawah

Even lomba burung berkicau bertajuk Launching Gantangan GOS SF feat Bang Jodi, yang sedianya dihelat gantangan GOS SF Jl. Kalimantan, karena sesuatu akhirnya harus digeser ke gantangan LBC (ex stasiun Ponorogo). Minggu (9/5/2021).

Namun demikian hal itu tak sampai mengurangi kemeriahan gelaran yang kali ini menggandeng Bang Jodi sebagai salah satu partner even. Lomba dengan agenda 33 kelas ini pun akhirnya berhasil dituntaskan tepat pada pukul 17.15 saat hari menjelang gelap.

DT. KETUPAT CUP 9 JATISRONO DENGAN MR. JENDRA PANUT MEWAKILI MENERIMA TROPI JUARA SF DARI DR. GOGOT SUPRAPTO SP. M.

 

 

Kicaumania asal berbagai kawasan karesidenan Madiun terlihat banyak yang hadir seperti dari kota dan kabupaten Madiun, Magetan, Ngawi hingga Trenggalek dan Jawa Tengah seperti dari Wonogiri dan Sragen serta Solo.

Beberapa tokoh kicaumania juga terlihat hadir, seperti Dr. Gogot Suprapto Sp.M, yang bisa dibilang sebagai yang punya gawe karena memang sebagai pemilik gantangan GOS SF, sekaligus Ketua PBI Cabang Ponorogo, H. Mariyanto (Reog BC) Ponorogo, Mr Wawan BRI (One SF) Magetan serta Mbah Chengoh dari Purwantoro, Wonogiri dan beberapa lainnya.

DR. GOGOT (BAJU MERAH) DAN BANG SERTA MR. IWAN G. FOTO BARENG DENGAN MR. WAWAN BRI TOKOH KICAUMANIA MAGETAN YANG HADIR DI GELARAN INI.

 

Dua tim yang sukses mengusung pulang tropi juara umum, Timur Rimba BC Madiun, yang digawangi Mr. Pundi kawan-kawan dengan didukung penuh oleh kicaumania asal Magetan seperti Mr. Shodor Candi dan Elmos.

Sementara juara SF sabet DT. Ketupat CUP 9 Jatisrono, Wonogiri yang kali ini disupport penuh oleh Mr. Jendra Panut asal Panut SF Slogohimo, yang banyak mendulang poin lewat burung-burung paruh bengkoknya.

Dalam kesempatan ini, Dr. Gogot bersama bang Jodi selaku penyelenggara kali ini mengucapkan rasa terima kasihnya pada segenap kicaumania yang sudah berkenan hadir meski dalam suasana Ramdahan dan cuaca yang cukup terik.

"Tak lupa kami juga menyampaikan permintaan maaf jika ada kekurangan dan kesalahan selama gelaran, dan sudah pasti akan kita jadikan bahan evaluasi untuk gelaran-gelaran berikutnya," ucap Dr. Gogot didampingi bang Jodi.

KATA KUNCI: gantangan gos sf bang jodi lomba burung ponorogo wawan bri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp