DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN AGROWISATA BIRD ARENA

Kacer Spiderman Naik Podium, MB Singa Lodra Double Winner

Lomba burung berkicau Launching Gantangan Agrowisata Bird Arena yang diadakan pada Minggu, 23 Juli 2023 di Komplek Agrowisata Durian Karangrau, Banyumas ramai dan kondusif. Menggandeng juri-juri independen berpengalaman, diserbu oleh pemain dalam dan luar kota

Kacer Spiderman, amunisi milik Dheny PH Purwokerto keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih juara pertama dan juara ketiga. Turun di kelas kacer Favorit dan kacer bintang, kacer yang baru didapat beberapa bulan yang lalu ini justru tampil menggila dengan materi lagu panjang dan suara powerfull.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Spiderman merupakan gaco pelapis Superman yang sedang mabung. “Spiderman Baru dapat beberapa bulan yang lalu, dirawat sama mas Bayu, karena Superman mabung pusing cari gaco lagi, dan mendapatkan Spiderman,” Dheny Ph dihubungi pesan singkat whatsapp

Di kelas lain, murai batu muda Singa Lodra milik Paul Pawon Geni berhasil meraih double winner. Bongkar isian dengan gaya sujud, Singa Lodra tampil maksimal dengan durasi kerja paling mencolok.

Berikut data juara selengkapnya. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MB MUDA SINGA LODRA DOUBLE WINNER

 

KUAT PRIYANTO, MB SUPER BOOM JUARA 3

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

HANUM TROTOL SCHOOL NAIK PODIUM

 

TEMPAT PARKIR LUAS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching gantangan agrowisata bird arena kacer spiderman mb singa lodra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp