JUARA UMUM SF DIRAIH BAROKAH TELUR BAYAN SF

DATA JUARA LAUNCHING G24 KICAU MAGETAN COMMUNITY

Gelaran dengan tiket tertinggi yakni 50K perdana di kota Magetan selama masa pandemi sukses digelar dengan tajuk Launching G24, di gantangan warung Plolong di kawasan Ndoyo, Magetan dengan dihadiri ratusan kicaumania Magetan pada Sabtu (26/12/2020).

Menggelar tak banyak kelas, hanya 24 kelas, lomba burung yang dimotori Mr. Novi Haryanto, Mr iyan Zein, Shodor Candi dan kawan-kawan ini sukses menghadirkan peserta tak hanya dari dalam kota, namun juga luar kota Magetan, seperti Madiun, Ponorogo, Ngawi hingga Karanganyar, Sragen dan Wonogiri.

Baca JugaLAUNCHING G24 KICAU MAGETAN COMMUNITY: Pelepas Dahaga Lomba Burung Kota Lereng Lawu

TROPI JUARA UMUM BC DISABET RAJASA BC MAGETAN

 

 

Dua tim sukses meraih poin terbanyak di laga kali ini, keduanya adalah Rajasa BC dan Barokah Telur Bayan SF dari Plaosan Magetan dengan komandan lapangan Mr. Geraldi Bayan .

Mewakili segenap kru gantangan ini, Mr. Novi menyatakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi kicaumania yang hadir memeriahkan gelaran akbar perdana ini hingga berlangsung ramai dan sukses.

"Selain itu saya mewakili teman-teman juga meminta maaf jika selama gelaran ini ada kekurangan, dan akan menjadi bahan evaluasi untuk gelaran-gelaran yang lebih baik," ucap Mr. Novi usai gelaran.

Selengkapnya simak data para juaranya di bawah:

KATA KUNCI: gantangan g24 magetanlomba burung magetanlomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp