SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

DATA JUARA LAUNCHING #DEWATA BC - SIDOARJO (SENIN, 06 SEPTEMBER 2021)

Dikemas dengan mematuhi protokol kesehatan, even bertajuk Launching #Dewata BC Suko - Sidoarjo berlangsung lancar, bersih dari komplain, dan sukses menggaet 500an kontestan.

Panitia lomba juga memberikan penghargaan juara umum serta gelar burung terbaik. Juara Umum BC dinobatkan kepada Heroes BC, runner up diberikan kepada CPBS. Juara Umum SF dinobatkan kepada KNA Mojo Arum 2, runner up diberikan kepada Predator SF.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah 31 Desember, tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya ke kios/agen tempat membeli pakan)

 

Sedangkan untuk 3 burung terbaik diberikan kepada cucak hijau Pak Raden milik LB Badi dari CPBS, murai batu Laut Jawa milik Candra Tani dari Duta MMS dan love bird fighter Comba milik KNA Mojoarum 2.

Catat sejumlah lomba resmi yang segera dibuka, mulai Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY pada 3 Oktober di Yogyakarta, Piala Pariwisata Magelang 7 November, PBI Solo 14 November, Bung Tomo Cup Surabaya 21 November, juga ada Bandung Lautan Api Cup 12 Desember.

 

 

Ada juga kabar gembira yang tidak boleh pembaca lewatkan begitu saja, siapa tahu Anda yang beruntung. Mulai Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin terbuka lebar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya di kios/agen tempat membeli pakan. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR.   (JUNAJANGANASEM)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara launching #dewata bc - sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp