PARA JURI BNR DAN TIM YANG BETUGAS DI LAUNCHING BNR MAGETAN

DATA JUARA LAUNCHING BNR MAGETAN

Lomba burung berkicau bertajuk Launching BNR Magetan ini merupakan gelaran perdana yang dibesut oleh BnR sejak cabang BnR ini secara resmi berdiri di kota Lereng Lawu ini pada bulan 25 Desember 2021 silam.

Dengan penggawa Mr. Adi Hariyanto selaku ketua, lomba yang berlangsung di gantangan Garuda BC, Kawedanan (Gorang-Gareng), Magetan, Jawa Timur, pada Minggu (13/3/2022) ini berlangsung cukup meriah.

Suasana makin semarak dengan hadirnya tim-tim baik BC maupun SF yang datang dari berbagai kota dalam Karesidanan Madiun, seperti dari Madiun, Ngawi, Ponorogo, Pacitan.

BACA JUGA : LAUNCHING BNR MAGETAN : Warna Baru Kicau Mania Lereng Lawu

Sementara dari luar karesidenan terlihat beberapa tim dari Trenggalek, Tulungagung, Kediri bahkan dari Surabaya, Gresik hingga dari luar provinsi seperti dari Solo, Sragen dan Wonogiri, Demak bahkan ada perwakilan dari kota Samarinda.

Dua tim sukses mengantongi gelar juara umum, keduanya adalah One SF sebagai juara umum single Fighter, dan sekadar informasi, tim dengan komandan Mr, Wawan BRI ini bakal menggelar even Wawan BRI Cup 2 pada 22 Mei 2022. Sedangkan juara BC diraih tim Cakar Emas BC, Kendal, Ngawi

ONE SF PERAIH JUARA SF LAUNCHING BNR MAGETAN

CAKAR EMAS BC RAIH JUARA UMUM BC


VIDEO LAUNCHING BNR MAGETAN

 

 

KATA KUNCI: launching bnr magetanlomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp