SUASANA DI SESI KONIN FULL G-24

DATA JUARA LATPRES SPESIAL RAMADHAN DELTA KENCANA INDONESIA SURABAYA, MINGGU 16 APRIL 2023

Puluhan konin mania dari berbagai daerah ikut meramaikan gelaran Latpres Spesial Ramadhan Delta Kencana Indonesia pada hari Minggu, 16 April 2023. Cucak hijau Roberto milik Abah agus dari Kakek Merah berhasil borong banyak gelar juara.

Bertempat di Gantangan Korem Jl. Kerto Menanggal Surabaya, para kominutas konin dari berbagai daerah seperti Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan dan Madura kumpul satu titik untuk mengikuti lomba Latpres Spesial Ramadhan Delta Kencana Indonesia, gelaran berjalan dengan ramai dan lancar.

 

 

Komunitas konin mendapatkan jatah 3 kelas dari panitia. Di kelas pembuka konin A sang pemanang berhasil diraih oleh Romo milik Koyyum dari Padepokan Dewa disusul oleh Pangeran milik Rizki Achmad dari KNI Slawi Ayu di peringkat ke dua dan Ken Arok milik Kembink dari Drengez 212 di peringkat ke tiga.

Lanjut di sesi konin B, yang pesertanya masih stabil full gantangan G-24 mampu disabet oleh Alpha Josss andalan Mr. Abu dari KNI Sidoarjo yang bertarung sengit dengan Trubus milik Pepenk Ito dari Brotherhood SBY dan Ken Arok milik Kembink dari Drengez 212.

 

PARA JUARA DI SESI KONIN A

 

Pada sesi konin C, giliran Pangeran milik Rizki Achmad dari KNI Slawi Ayu yang berhasil mengamankan gelar juara pertama. Setelah di sesi A duduk di peringkat ke 2, dan di sesi B masuk peringkat ke 6.

Sementara itu di sesi cucak hijau, ada nama Roberto milik Abah Agus dari Kakek Merah yang berhasil menjadi juara di sesi utama. Tak hanya di sesi utama saja, Roberto juga berhasil menjadi juara 1 di sesi A, juara 5 di sesi B dan juara 3 di sesi penutup.

Berikut data juara lengkap Latpres Spesial Ramadhan Delta Kencana Indonesia: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU ROBERTO BORONG BANYAK GELAR

 

 

CUCAK HIJAU UTAMA

 

MURAI BATU A FULL G-24

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latpres spesial ramadhan delta kencana indonesia surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp