PARA JAWARA KELAS MURAI BATU VIP

DATA JUARA LATPRES SKMM MOJOKERTO

Kelas Love bird Ramai Peserta, MB Bandi Nyaris Double Winner

Ingin main love bird dengan jumlah peserta yang ramai, datanglah ke SKMM TBI Mojokerto. Di gantangan ini kelas love bird bisa naik 3 sesi sampai 4 sesi.

Dan, pada Latpres SKMM, Kamis, 28 September 2023, jumlah pemain yang datang cukup banyak. Hari itu kelas love bird naik sampai 3 sesi dengan jumlah peserta yang stabil.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak kalah dengan kelas love bird, kelas cucak hijau juga ramai peserta. Gelaran yang dikawal juri juri Ronggolawe DPW Mojokerto ini juga diramaikan kelas kenari, cendet, dan murai batu.

Di kelas murai batu ada gaco lawas milik Arik ABS yang tampil menawan. Burung ini berhasil juara 1 dan 2. "Gaco lawas, Mas, baru selesai ngurak. Ini Bandi yang dulu itu," jelas Arik ABS.

Siapa saja para jawara kelas demi kelas, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER RAMAI PESERTA

 

 

PARA JAWARA KELAS KENARI A

 

PARA JAWARA KELAS KENARI B

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres skmm mojokerto mb bandi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp