DATA JUARA LATPRES SKM LOGAWA, SELASA, 21 DESEMBER 2021

Lomba Burung Non Teriak

Even yang digelar di kompleks Monumen Jendral Sudirman Purwokerto, berlangsung sukses dan meriah. Menghadirkan konsep non teriak berhasil diterapkan, meskipun peserta dekat dengan gantangan tidak ada teriakan menyebut nomor gantangan, memanggil nama juri.

“Alhamdulilah, even latpres ini berhasil menerapkan disiplin non teriak menyebut nomor gantangan, memanggil nama juri, tadi ada satu peserta yang menyebut nomor gantangan langsung kami diskualifikasi, jadi kita benar-benar enak melihat, mendengar kerja burung di lapangan”. Ucap Rio Caplank selaku ketua panitia.

Berikut nama-nama burung yang meraih prestasi. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

RIO CAPLANK KETUA PANITIA LOMBA

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

JAWARA MURAI BATU LEVEL 1

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

SULIS SOVI'S TURUN DI KELAS MURAI BATU

 

JAMTROK MANIA SUKSESKAN LATPRES SKM LOGAWA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KENARI MANIA SUKSESKAN LATPRES SKM LOGAWA

 

KACER BLACK JACK JADI TONTONAN

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara latpres skm logawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp