KELAS LOVE BIRD FIGHTER A LATPRES SANKITA RIA PONOROGO 8 PEBRUARI 2020


DATA JUARA LATPRES SANKITA RIA PONOROGO

Meriah, LB Letty Double Winners, Jenderal Kuasai kelas Kenari

Berlangsung meriah, gelaran Latihan Prestasi (Latpres) gantangan Sankita Ria Ponorogo sukses digelar di komplek hotel Sankita Jl. Ponorogo - Pacitan, Dengok, Siman, Ponorogo, Jawa Timur Sabtu (8/2/2020).

Gantangan Sankita Ria terus menorekan catatan positif dalam gelarannya baik yang berskala latber hingga Latpres. Dan pada Latihan Prestasi kali ini, kekek mania nampak lebih banyak hadir dibanding gelaran-gelaran sebelumnya. Ini ditandai dengan hampir semua peserta di kelas Love Bird ada peserta, bahkan di tiap kelas Dewasa baik Reguler maupun Fighter mencatatkan jumlah peserta lebih dari 20 burung.

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Satu burung tampil memukau, namanya Letty, Love Bird milik Prana dari Prana Jaya SF yang mencuri perhatian khalayak paruh bengkok Ponorogo dengan beberapa kali melontarkan kekean berdurasi cukup panjang. Lebih dari 300 poin selalu ia torehkan dalam penampilannya kali ini. Wal hasil, Letty pun meraih dua tropi juara 1 alias double winners di kelas Love Bird Fighter A dan Love Bird reguler A.

Di kelas Love Bird Fighter A, Letty bersaing ketat adu respon kekean dengan Mawar milik Fazza dan Dyajeng milik Dodi PS dari DPS SF, dimana dua rivalnya tersebut harus puas tuntas di posisi 2 dan tiga. Sedangkan saat turun kelas dewasa reguler A, Letty kembali sukses mengunci kemenangan.

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD A

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A



Di kelas Paud A, love bird belia, Paijem milik Taufiq dari Stel Kendo, juga sukses meraih podium 1, usai raihan poin terbanyak berhasil dicetaknya dan menyisihkan Delima milik Jeri dari Jero Tanjung dan RM 39 milik Mantri dari Rampok Team.

Segmen ocehan kali ini dibuka dengan kelas Cucak Hijau yang meski tak terlalu banyak diikuti peserta namun cukup menjadi pemuas bagai ijo mania Ponorogo, untuk melatih burung-burungnya sebelum gantang pada Minggu di lomba yang lebih besar. Tayo, Cucak Hijau milik Sutir Padas Bungkal tampil apik dan meraih podium 1 kelas burung hijau berwajah hitam ini. Selain Cucak Hijau, kelas hitam putih Kacer juga terisi peserta, hanya sayang para pemenang mencatatkan namanya di data kejuaraan.

PARA JUARA KELAS PLECI A

JUARA KELAS KENARI A

JUARA KELAS KACER

Kelas kenari kembali berlangsung dengan peserta yang lumayan. Adu kualitas durasi dipadu irama lagu pun terjadi. Dari sekitar 11 burung yang gantang, ada tiga yang tampil cukup mencolok. Pertama, Jendral milik Tony dari RC SF, kedua Pisang Ambon milik Mr Gethuk dari Suzzana SF dan Kerta Jaya milik Mr. Dodo dari Rampok Team. Dari ketiga burung tersebut, Jendral didaulat para pengadil menjadi yang terbaik atas kerja kerasnya dikawal ketat Pisang Ambon dan Kerta Jaya yang masing-masing menempati posisi 2 dan 3.

Yang menggembirakan adalah hadirnya dan terisi cukup banyaknya kelas Pleci, bahkan sampai dibuka dua kelas dimana di masing-masing kelas terisi lebih dari 10 burung, padahal pada Latpres bulan lalu hanya berisikan 4 burung. Di dua kelas Pleci ini, nampak ada tiga burung yang mendominas papan kejuaraan, mereka SS milik Roni dari PCMP (Ponorogo), Mazda dan Madara keduanya milik Mr. Zi dari Kali Jogo SF. Semoga kehadiran Pleci mania kali ini makin meramaikan tren Pleci kawasan ini.

 

Tak lupa Mr. Ismanu selaku komandan gantangan Sankita Ria, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kekek dan kicaumania. "Juga mohon maaf jika ada kekurangan selama gelaran, jangan lupa hadir di tiap latber pada hari Sabtu sore," pesannya.

KATA KUNCI: sankita ria ponorogolomba burung ponorogoindependen jalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp