KELAS LB FIGHTER CUKUP BANYAK DIGEMARI DI SANKITA RIA

DATA JUARA LATPRES SANKITA RIA PONOROGO

Kelas Cucak Hijau dan LB Fighter Jadi Favorit

Gelaran rutin bulanan gantangan Sankita Ria tuntas dihelat di komplek hotel Sankita, Jl. Ponorogo - Pacitan, Dengok Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2019).

Dari beberapa kelas yang digelar dua kelas terlihat mencolok dalam raihan jumlah peserta. Pertama kelas love bird Fighter yang digelar hingga kelas C yang kesemuanya ada pesertanya, sementara di kelas ocehan ada dua kelas yang cukup menarik minat yakni kelas Cucak Hijau dan Kelas Kenari.

PARA JUARA KELAS CUCAK HIJAU


PARA JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU FIGHTER

Di kelas LB Fighter, Sakinah milik Rama PW dari Bajang SF sukses membuka kemenangan di leg pertama kelas petarung ini, Sakinah berhasil meredam perlawana rival-rivalnya seperti Anjani milik Pujek dan dan Rama milik Rendra.

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA FIGHTER A


PARA JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA FIGHTER C

Sementara saat tampil di kelas fighter B, LB Monte milik Ugik dari 47 Reog SF sukses meraih puncak podium dengan menyisihkan Ohara milik Susi Setyabudi dari Siber Team. Di leg ketiga, giliran Anjani yang pada leg perdana menurut Pujek pemiliknya gantang terburu-buru dan nggak sempat setting akibat telat hadir hingga kurang persiapan, akhirnya sukses meraih juara 1.

PARA JUARA KELAS KENARI BEBAS

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A

Untuk kelas Dewasa reguler A, Aka Lintang, Love Bird milik Miss Ida Spoer dari Be 64 L SF kembali berhasil menancapkan kuku tanjamnya di podium puncak. Aka Lintang berhasil mengakhiri lomba usai berhasil meredam perlawanan sengit Rere milik Erzal dari Cangkirng SF.

Di kelas Cucak Hijau, ada tiga burung yang berhasil memuncaki podium. Mereka adalah Torbelo milik Khudori dari Pulo SF meraih juara 1, kemudian Kusuma milik Yuli dari Mlarak di posisi kedua dan ijo Satria Dewa milik PW makmur dari BKM BC berhasil menutup podium tiga besar.

Untuk kelas Kenari Bebas, tercatat nama Kincir Angin milik Uno Diaz dari KDKM yang kali ini mampu memukau para pengadil hingga meraih posisi 1, yang dikuntit ketat Sapu Angin milik PW Makmur dari BKM BC dan Satria milik Ryan dari RR SF yang memungkasi lomba di posisi ketiga.

Sekilas gantangan Sankita Ria, dikelola oleh Mr. Ismanu dan kawan-kawan, rutin menggelar latber tiap Sabtu sore mulai pukul 15.00 WIB dan Latpres setiap bulannya. Gantangan ini berlokasi di halaman belakang Hotel Sankita Ria, Jl. Ponorogo - Pacitan, Dengok, Ponorogo.

KATA KUNCI: sankita ria ponorogolomba burung ponorogoindependen jalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp