KRU DAN JURI BNR YANG BERTUGAS DI ROAD TO DEGAN BALAP CUP 1 BNR MAGETAN

DATA JUARA LATPRES ROAD TO DEGAN BALAP CUP 1 BNR MAGETAN

Penuh Ambisi, Sengkuni Sabet Tiga Tropi kelas Cendet

Mengusung tajuk Road To Degan Balap Cup 1, tentunya lomba burung berkicau berskala Latpres besutan BnR Magetan ini merupakan even menuju gelaran lebih besar yang biasanya tidak lama akan lagi digelar.

Dihelat di gantangan Tirta Yudha Secata Magetan, meski berskala Latpres, lomba yang dikawal langsung ketua BnR Magetan, Adi Haryanto ini berani membuka banderol tiket tertinggi di angka 100K.

SENGKUNI HATTRICK, PARNI CEBLENX (KIRI) FOTO BARENG ADI HARYANTO KETUA BNR MAGETAN

 

 

Tidak terlalu lazim untuk level Latpres, karena biasanya maksmal tiket yang dibuka untuk kawasan ini antara 50K-70K. Dan sepertinya banderol tiket segitu tidak menyurutkan nyali kicaumania dari beragam kelas untuk tetap meramaikan gelaran ini.

"Ya kita coba latpres dengan tiket lebih tinggi tapi dengan jumlah kelas minimalis cuma 15 kelas karena hari ini kan hari kerja, jadi nggak mungkin kita buka banyak kelas," buka Adi Haryanto, di sela-sela lomba.

Namun, kata Adi, besaran tiket itu justru memancing animo banyak peserta dari luar Magetan. Terlihat beberapa peserta luar kota yang hadir seperti dari Madiun, Ngawi, Ponorogo bahkan ada yang datang dari Karanganyar, Jawa Tengah.

Persaingan tentu jadi semakin di berbagai kelas yang dibuka termasuk di kelas Murai Batu G16 100K yang padati oleh peserta. Di kelas ini, Super Nova milik Rizal BA dari Bodo Amat Sf sukses menorehkan catatan kemenangan dipepet ketat Raja Nainggolan dari Patungan BF di posisi kedua dan MB Anoman yang milik Zhawo yang kali ini menempati podium ketiga.

SUPER NOVA RAIH JUARA 1 KELAS MURAI BATU UTAMA G16

 

Selain itu, tiga kelas Cucak Hijau yang dibuka mulai menunjukkan gelagat membaik, dimana untuk level Latber dan Latpres beberapa waktu belakangan kurang menarik peminat, kali ini di kelas G28 peserta penuh, sementara di kelas lain juga makin menggembirakan.

Satu burung yang sukses mencuri perhatian khalayak Cendet Magetan adalah Sengkuni, burung milik Parni Ceblenx. Aksinya sangat ambisius, roll speed dengan materi mewah dipadu volume keras berhasil merayu para pengadil untuk menorehkan bendera kemenangan mutlak di sesi utama.

Sementara di sesi kedua harus menyelesaikan duel di meja tus yang juga berhasil ia menangkan, sedangkan sesi ketiga Sengkuni kembali membuat bangga sang pemilik dengan kemenangan mutlak, sehingga total ada 3 tiga tropi juara 1 yang dibawa pulang Ceblenx plus satu tropi juara BOB.

Adi Haryanto mewakili kru dan Juri-juri BnR yang betugas mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir di gelaran ini, sekaligus meminta maaf jika selama gelaran ada kekurangan.

"Saya juga berharap dukungan penuh pada teman-teman untuk gelaran kesuksesn gelaran utama nanti, juga untuk even-even lain yang akan kita gelar di gantangan Tirta Yudha Secata ini," tutupnya.

JUARA KELAS KACER UTAMA DARI RRKM BC PONOROGO, ROAD TO DEGAN BALAP CUP 1 BNR MAGETAN

CUCAK HIJAU YANG PENUH PESERTA DI KELAS G28.

 

PENJURIAN KELAS MURAI BATU G16, ROAD TO DEGAN BALAP CUP 1, BNR SECATA MAGETAN.

 

 

KATA KUNCI: road to degan balap cup 1 magetanlomba burung magetanbnr magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp