Suasana Gantangan Gara Family feat Road to ADITTARO CUP 1

DATA JUARA LATPRES ROAD TO ADITTARO CUP 1 MALANG, KAMIS 12 DESEMBER 2019

Murai batu Sniper milik Huda ppj berhasil nyeri saat berlaga di Latpres Road To ADITTARO CUP 1 yang bertempat di Gantangan Gara Family Sananrejo turen Malang. Di sesi Love bird L1 Kemuning milik H.Taufiq yang kali ini membawa bendera DT Satu Nusa Cup 4 berhasil menyapu bersih di dua sesi dengan keluar sebagai juara pertama. Bucek deep dan sodron saling berbagi juara pertama pada sesi Cucak hijau A dan B

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Jawara sesi Love bird Reguler A

 

Jawara sesi Love bird M1 B

 

 

Jawara sesi Love bird L1 A

 

Jawara sesi Love bird Balibu B

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Jawara sesi Murai Batu A

 

Jawara sesi Murai batu B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Jawara sesi Cucak hijau A

 

Jawara sesi Cucak hijau B

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Jawara sesi Kacer  A

 

Jawara sesi Kacer B

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara latpres road to adittaro cup 1 malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp