PANITIA DAN JURI LATPRES RAMADHAN GKRR, NUANSA ISLAMI

DATA JUARA LATPRES RAMADHAN FEAT GUYUB RUKUN KENARI KEDIRI

Mencari Kualitas, Bukan Mencari Kesalahan Kenari

Latpres Ramadhan feat Guyub Rukun Kenari Kediri membuktikan kebangkitan kenari Nusantara. Even yang khusus menggelar kenari ini disupport oleh Koplak SF, berlangsung di gantangan Murni BC Kediri, Minggu 17 April 2022.

Peserta tak hanya datang dari Kediri Raya, namun juga datang dari Blitar, Trenggalek, Tulungagung, dan sekitarnya. Latpes dadakan yang menggunakan juri independen GRKK (Guyub Rukun Kenari Kediri) ini terbilang sukses besar.

 

 

Tak ada protes, peserta merasa puas. “Penjurian dan penilaiannya bagus, sukses buat GRKK,” kata Mr. Suharneni dari KBB (Kenari Blitar Bersatu). 

Menurut Mr. Sonny Canary selaku ketua panitia, even ini dalam rangka mengisi bulan Ramadhan, “Kita gelar Latpres ceria atau kopdar ceria spesial bulan Ramadhan, istilahnya sambil ngabuburit kita gantang bareng. Even Latpres seperti ini hanya diadakan sekali dalam sebulan, kalau Latber rutin kita gelar setiap hari Kamis dan hari Minggu jam 15.00 WIB,” jelas Mr. Sonny.

 

MR. ONNY CANARY (KIRI), MEMBERI BRIEFING JURI

 

Ditambahkan pula olehnya, kalau untuk Latber spesial atau Latpres khusus, ada tiket gretisnya seperti Latpres Spesial Ramadhan ini. Sedangkan untuk penjurian, GRKK menggunakan pakem sendiri.

“Kita punya pakem khusus, pakem sendiri untuk penilaian, khususnya untuk kenari. Pakem sesuai standar nasional. GRKK tidak mencari kesalahan burung, tapi kita cari kualitas burung kenari,” tambahnya.

 

PARA JURI INDEPENDEN SAAT BRIEFING JURI

 

Di akhir lomba, Mr. Sonny mengucapkan banyak terimakasih atas antusias para peserta, khususnya kenarimania Kediri, Blitar, Tulungagung, juga luar kota yang lain yang tidak bisa disebutkan satu-persatu.

“Alhamdulillah gelaran di GRKK sukses, semoga gelaran-gelaran berikutnya bisa kita gelar lagi, dan tambah sukses lagi. Mohon ma’af jika ada kekurangan, atau salah-salah dari panitia penyelenggara GRKK. Pada kesempata yang baik ini saya sampaikan pula Minal Aidin Walfaizin, mohon ma’af lahir dan batin.” pungkasnnya. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

MR. ONNY (KETUA PANITIA), IKUT MEMANTAU DAN MENILAI

 

JURI AVAN (KIRI) DAN KORLAP JURI MR. KOMENG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. HAPPY, JURI

 

MR. SAMUDRA, JURI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JURI RIZBOX

 

GUYUB RUKUN KENARI KEDIRI (GRKK)

 

 

MC VHIO

 

MR. ONNY (KOPYAH PUTIH), SAAT REKAP NILAI BERSAMA PARA JURI

 

 

PESERTA FULL

 

KENARI BLITAR BERSATU (KBB), TURUN FULL TEAM

 

 

BAGIAN TIKETING

 

PANITIA LATPRES RAMADHAN GRKK, SUKSES

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara latpres ramadhan feat guyub rukun kenari kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp