JAWARA CUCAK HIJAU G.24

DATA JUARA LATPRES NEW RGN SAMBIROTO MOJOKERTO

CH Sengketa Berhasil Kibarkan bendera Angker SF dengan Juara 2 dan 4

Gelaran Latpres awal bulan New RGN Sambiroto terbilang cukup ramai, acara yang berlokasi di Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto digelar pada hari Senin, 07 Maret 2022.

Cucak Hijau Ragil milik H. Ali Motor dari Kopi Pahit berhasil meraih juara pertama kelas G24 dan runner up diraih Sengketa milik Mas UD dari Angker SF. Sedangkan di kelas Murai Batu G24 Topan 47 milik H  Andre dari Jaddab BC berhasil meraih juara pertama di tiket utama dan juara kedua diraih oleh kingdom milik RJS BF dari Raja odeng Channal.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dukung terus gelaran Latber Rutin New RGN Sambiroto setiap Hari Senin pagi, Rabu sore dan Jum'at sore di bandrol tiket 20 ribu dan 15 ribu.

Simak selengkapnya foto dan daftar juara. [WAWA]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

JAWARA MURAI BATU G.24

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA KENARI A

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara latpres new rgn sambiroto mojokerto ch sengketa angker sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp