JUARA KENARI A

DATA JUARA LATPRES KH 82 SF – JOMBANG

Juara Liga Dimenangkan H Kalam RT SF, Mutiara Merajai Kelas LB Fighter

Love bird Mutiara berhasil malumpuhkan para rivalnya, dengan 2 kali menyabet podium 1 di kelas  love bird fighter. Membuat Jaya Baya milik Jevin Dorok SF dan Kardi milik Mr Teddy Artomoro BC harus rela duduk di podium 2 dan 3.

Latpres KH 82 SF yang berlokasi di Sengon, Kota Jombang, Sabtu, 9 November 2019 itu, juga sekaligus pengumuman juara Liga Team Single Fighter, yang dimenangkan H Kalam dari RT SF Jombang. Sementara juara runner up diraih Come Back dari Lotundu SF.

 

 

KO HARI BERSAMA TIM JURI KH 82 SF

 

Kali ini Ko Hari selaku Ketua gantangan KH 82 SF,memberikan suguhans pesial khusus buat Team / SF, dengan mengadakan Liga untuk Team/SF yang paling mendominasi, dengan sistem 7 kali pertemuan di acara latber rutin setiap Sabtu sore. Ko Hari mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dan sampai bertemu di even selanjutnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CEMBERUT SF MLG

 

 

DUTA SUMBER INDAH CUP 2 

 

PEMENANG LIGA H. KALAM RT SF

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LB BABY A

 

JUARA LB FIGHTER A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JUARA LB M2 A

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA CENDET A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara latpres kh 82 sf – jombang h kalam rt sf mutiara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp