DATA JUARA LATPRES KEMERDEKAAN GANTANGAN AURI – SURABAYA

Latpres Kemerdekaan Gantangan Auri sukses berjalan dengan lancar dan ramai di gantangan Auri, Surabaya (17/8). Latpres ini didirikan untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia ini sukses mendatangkan banyak kicau mania dan kekek mania dari dalam kota maupun luar kota.

Untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia, Gantangan auri mengadakan gelaran Latpres special kemerdekaan dengan harga tiket mulai dari 110 ribu rupiah sampai 25 ribu rupiah. Meskipun banyak gelaran yang diadakan untuk memperingati kemerdekaan di hari ini, gantangan Auri tetap ramai didatangi oleh kicau mania dan kekek mania. Banyaknya peserta dari dalam kota maupun luar kota terlihat hingga beberapa sesi.

Total peserta yang datang hingga 350 peseta lebih yang memenuhi dan memeriahkan gelaran ini. Terlihat juga gacoan mewah seperti lovebird Banaspati, cendet Pablo Escobar, dan lainnya yang memenuhi gantangan. Penasaran siapa sajakah jawaranya? Simak data juara di bawah ini. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara latpres kemerdekaan gantangan auri – surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp