JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

DATA JUARA LATPRES KEBOKICAK BC

MB Krikil, CH Jutawan, dan Kacer Rolex Spesialis Lomba

Krikil, Jutawan, dan Rolex kembali membuktikan ketangguhannya dengan meraih juara di tiket utama. Ketiga burung ini selalu memberi tontonan yang menarik di setiap kelasnya, terlihat dari murai batu krikil yang selalu top perform ketika tampil. Sementara di kelas cucak hijau ada Jutawan dengan jamtroknya membuat juri memberi nilai plus, sedangkan Kacer Rolex andalan Tim Balik Papan tampil nagen dengan materi lagu roll speed nyaris tanpa jeda.

Bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang, atau lebih tepatnya di belakangan lapangan bola SDN Kwaron 2 markas besar Kebokicak BC berada, pada hari Minggu, 4 Februari 2024. Gantangan ini termasuk disiplin waktu dan penjurian, bermain jam 10.00 Wib kelas pertama di mulai. Dengan menggunakan silent contest (tanpa teriak) semua pemain pun senyap tidak bersuara. Dengan penjurian maksimal 10 menit per sesi.

 

JAWARA KACER A

 

Pada sesi murai batu Kebokicak yang dinanti para penikmat ekor panjang, banyak burung mewah yang datang, seperti Krikil, Bintang Timur, Permata, Densus, Sapu Jagad. Tapi Krikil yang akhirnya berhasil mendominasi lomba dengan alunan dan roll yang dibawakan, seperti Kapas Tembak, Qinoi, Kenari, Cucak Jenggot, dan Jangkrik yang dibawakan dengan berulang-ulang.

“Alhamdulilah, tadi pada sesi VIP penampilan kurang top, tapi pada sesi Kebokicak saya naikkan lagi emosinya supaya mendulang kerja bagus semua terisi mulai penilaian awal, tengah, hingga akhir. Semoga Krikil semakin stabil di event selanjutnya. Amin,” Cetus Wak Ndam. Pada sesi Kebokicak Krikil andalan tim Sumber Indah pemilik H Yanto mampu berada dipuncak klasemen, diikuti Bintang Timur milik M. Farid dari Arjuna SF, dan dikunci Permata andalan Putra Handoyo dari Empu BC.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Sementara di kelas Kacer, Rolex yang langsung dikawal Mr. Putra dan joki andalan Mr. Pelo Jaya mampu membungkam rivalnya pada dua sesi yang berbeda. Dengan penampilan duduk tanpa berpindah pangkringan serta dengan gaya ngejer membuat Rolex tambah terlihat mewah. Apa lagi lagu yang dibawakan cukup variatif dan pandai mengolah lagu.

“Double Winner…. Alhamdulilah Rolex tampil maksimal di dua sesi pada kelas A dan B. mungkin habis ini persiapan undangan komunitas mas, semoga tampil stabil dan mampu membawa nama baik pemilik, amin….,” Kata Putra dan Pelo Jaya. Rolex andalan Agus Winarko dari Balikpapan berada di posisi teratas, diikuti King Bomba milik Firman MH dari Hasil Levis SF, dan juara tiga diraih Oscar Milik Hartono Velg dari KKJ.

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Cucak hijau Jutawan memang dipersiapkan untuk event prestisius yang secara rutin digelar di gantangan Kebokicak ini, saat di konfirmasi oleh media burung news pemiliknya langsung menanggapi. “Ya mas memang ada beberapa burung yang saya kondisikan selalu untuk acara di gantangan kebokicak ini, seperti Jutawan, Godong, Robot, dan masih ada yang lainnya. Untuk latber ada sendiri butungnya,” Ucap Mr. Angga. Jutawan andalan dari tim 3 Putra SF milik Angga menjadi yang terbaik, juara dua menjadi milik M-Banking andalan Rochim dari Buah SF, dan juara tiga diraihJapanesse milik H Wawan dari Puncu.

“Segenap panitia dan tim juri Kebokicak BC mengucapkan selapat kepada seluruh jawara pada siang ini, dan apabila ada salah kata dan tindakan saya selaku ketua Kebokicak BC mewakili rekan-rekan mengucapkan beribu maaf. Sampai jumpa lagi di gelaran latber rutin hari Kamis Jam 15.00 dan Minggu Jam 10.00 WIB,” Kata Mr Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

JAWARA CENDET A

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres kebokicak bc mb krikil ch jutawan kacer rolex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp