JUARA MURAI BATU G20

DATA JUARA LATPRES KAMIS LEGI NEW INA BOGO, KAMIS, 25 MEI 2023

Setelah libur beberapa hari gantangan New Ina Bogo ternyata direnovasi dan diperluas biar enak dan nyaman. gantangan New Ina Bogo menggelar kontes bertajuk Latpres Kemis legi Rutinan. Berlokasi di belakang Balai Desa Bogo Kecamatan Plemahan – Kediri, Kamis, 25 Mei 2023.

“Antusias peserta luar biasa, gantangan New Ina Bogo tambah apik dan bagus,"ucap salah seorang pemain.

 

JUARA KACER A

 

Penampilan bagus diperlihatkan Lessu Junior milik Rolly Koi dari Mbentheout yang meraih double winner di kelas Murai Batu. Sementara pada sesi kelas Kacer dan Cendet, Sentiyaki milik Dwi dari Jalu SF dan Bimo milik perdana dari CMK ikutan tampil bagus dan dianugerahi satu kemenangan oleh juri yang bertugas.

Hadir dan ikuti Gelaran Anniversary 7 tahun New Ina Bogo, Kamis, 29 Juni 2023. Tiket di bandrol 250 ribu, 150 ribu, 100 ribu dan seterusnya, dan ada juga undian tiga murai batu trotol sebagai dooprize kelas murai batu.

Simak data juara New Ina Bogo, Kamis legi,25 mei 2023 di bawah ini. [wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CENDET A

 

JUARA CUCAK HIJAU G20

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KENARI A

 

SUASANA GANTANGAN NEW INA BOGO SESI KENARI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latpres kamis legi new ina bogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp