KELAS MURAI BATU UTAMA LATPRES HARI PAHLAWAN KOTA ASRI MAGETAN

DATA JUARA LATPRES HARI PAHLAWAN KOTA ASRI MAGETAN

Saudara Sekandang Unggul di Kelas Murai Batu

Lomba burung berkicau berskala Latpres memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 Nopember 2023 tuntas digelar di gantangan Kota Asri kawasan Milangasri, Magetan Jumat (10/11/2023).

Enam belas kelas yang berhasil digelar dari ocehan hingga kekean, dengan dominasi kelas burung Murai Batu dan seperti biasa persaingan antar Murai Batu berlangsung sengit mengingat Magetan dikenal sebagai salah gudangnya ekor panjang terbaik di kawasan ini.

MR. COMBO KOTA-KOTA MEMANTAU LANGSUNG JALANNYALOMBA

 

 

Kenzo salah satu Murai Batu andalan Magetan yang jarang sekali keluar kandang mendominasi perolehan nilai di papan penjurian kelas utama. Burung besutan Mr. Agus SK (Sumber Kelapa) ini tampil heroik dengan aksi-aksi ngeplay penuh isian.

Perlawanan sengit dari beberapa rivalnya seperti Trabas Jr milik Drubus dan Wisnu Jr milik Bajul, mampu diredam Kenzo, hingga burung ini pun dinobatkan sebagai jawara.

Rupanya, Sumber Kelapa kali ini tak hanya menurunkan satu burung, karena peraih juara di kelas kedua adalah MB Super Kill burung yang notabene adalah saudara sekandang Kenzo.

Aksi Super Kill yang beberapa waktu lalu sempat viral di TikTok, juga tak kalah ganasnya dengan Kenzo. Dimana menurut beberapa sumber keganasan Kenzo dan Super Kill ini cukup dimaklumi karena dalam urat nadi keduanya memang mengalir darah burung-burung jawara dari kandang Sumber Kelapa.

Di kelas Cendet, Lamborgini milik Mbah Mono juga berhasil memungkasi lomba dengan apik, dengan raihan juara 1 dikuntit ketat Sarju milik Yogi dari Zhawo SF sedangkan posisi ketiga dihuni Kakaroto milik Omar dari RBC Team.

MB KENZO USAI MEMENANGI DI LAGA KELAS UTAMA LATPRES HARI PAHLAWAN KOTA ASRI MAGETAN

 

Kelas Cucak Hijau Utama juga cukup diminati meski dengan tiket yang tak terlalu tinggi, duel sengit antara CH Rawit milik Yoga Pamungkas dari Stalank SF dengan Gemoy milik Reza dari Madiun berhasil dimenangi Rawit, sementara posisi juru kunci diduduki oleh CH Bung Tomo milik Aji dari RBC.

Lomba yang dipantau langsung oleh Mr. Combo Kota-kota selaku owner Gantangan Kota Asri, tuntas sekitar pukul 17.00 WIB, dimana di lokasi lomba sempat diguyur hujan.

CH RAWIT JUARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU LATPRES HARI PAHLAWAN KOTA ASRI MAGETAN.

JAWARA KELAS KACER LATPRES HARI PAHLAWAN KOTA ASRI MAGETAN.

 

JUARA KELAS CENDET UTAMA LATPRES HARI PAHLAWAN KOTA ASRI MAGETAN.

 

MBAH GENG LBF DENGAN LB RARA JAWARA KELAS LB BEBAS AKSI NON KONSLET LATPRES HARI PAHLAWAN KOTA ASRI MAGETAN.

JAWARA MURAI BATU MUDA LATPRES HARI PAHLAWAN KOTA ASRI MAGETAN.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kota asri magetanlomba burung magetan lomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp