PANITIA LATPRES AKBAR PUTRA PANJI BC DAN JURI INDEPENDEN


DATA JUARA LATPRES AKBAR PUTRA PANJI BC, TULUNGAGUNG

Latpres Akbar Putra Panji BC feat juri Independen, Selasa 02 Maret 2021 di gantangan Putra Panji BC, Desa Sumberagung, Kec. Rejotangan, Kab. Tulungagung, merupakan even dalam rangka launching Trans Amanah Expedisi milik Mr. Hudi dan Mr. Dwi Putra Panji.

Peserta meriah, tidak hanya dari Tulungagung saja, tetapi juga dari luar daerah di sekitarnya. Di akhir perhelatan, menobatkan burung terbaik (BOB) murai batu yang diraih Sincan besutan Oyex JR dari Ratu Cell. Untuk Love Bird Terbaik M1 dan M2 diborong Gladiator milik Tonyok dari Tonyok BS Blitar.

 

 

MR. DWI PUTRA PANJI, KETUA PANITIA

 

“Selamat bagi para juara, mohon ma’af jika gelaran ini ada kekurangannya,” kata Mr. Dwi Putra Panji,  ketua panitia di akhir perhelatan.

Para kicaumania di Tulungagung dan sekitarnya mulai bersiap-siap menuju kota Malang, karena pada 28 Maret aka nada gelaran akbar dan fenomenal H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2. Tiket terjangkau untuk semua kalangan mulai 50 ribu, semua keas hadiah utuh tanpa potongan berapa pun peserta, dan semua peserta baik yang menang atau kalah berpeluang membawa pulang mobil baru Daihatsu Ayla.  [Ferry]

BERIKUT DATA JUARA SELENGKAPNYA

 

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

MR. OYEX (KANAN), SINCAN BOB MURAI BATU

 

 

LOVE BIRD GLADIATOR BOB M1 DAN M2

 

BAGIAN HADIAH, TROPHY DAN SERTIFIKAT

 

 

MR. EKO, JURI SENIOR

 

JURI D’ANAM, PROFESIONAL

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara latpres akbar putra panji bc tulungagung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp