SUASANA LOMBA CUCAK HIJAU A

DATA JUARA LATBER SPESIAL NEW TROWULAN BC

Kelas Cucak Hijau dan Murai Batu berbagi podium

Gelaran Latber spesial awal bulan yang digelar di gantangan PPST, Kecamatan Trowulan, Kabupaten-Mojokerto berjalan sukses hingga selesai. Di kawal juri independent gelaran berjalan tertib, peserta ada yang datang dari kandangan bahkan dari nganjuk dan jombang turut hadir di gelaran Latber spesial New Trowulan BC Sabtu, 02 April 2022.

Pada sesi Murai Batu G.25, Jaguar milik Kaji Kabul dari Rgs berhasil menguasai podium sekali, sedang disesi Murai Batu G.30, Umar milik Mr arif dari Sidokerto berhasil juara pertama.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU G.25

 

Di sesi cucak Hijau G.25, Panglima lebih unggul milik polo sulis dari arus bawah, Sementara itu Cucak Hijau G.30, Roda Gila milik Ecing dari Gayam berhasil berhasil juara pertama, dan runner up diraih Tiger milik H. Dendeng dari Mojoagung.

Simak foto dan daftar juara disini. [Wawa Sudrajat]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA MURAI BATU G.25

 

JAWARA MURAI BATU G.30

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA KACER A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara latber spesial new trowulan bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp