PARA JUARA DI SESI KENARI BOB

DATA JUARA LATBER SPESIAL HALAL BI HALAL BRITAMA BC SIDOARJO, MINGGU, 23 APRIL 2023

Lomba burung berkicau yang bertakjuk Latber Spesial Halal Bi halal, yang di gelar pada hari Minggu, 23 April 2023, di gantangan britama BC Sidoarjo  berjalan dengan ramai lancar

Masih suasana lebaran, gelaran kali ini juga sebagai ajang silaturahmi dan saling bermaaf-maaffan bagi kicaumania dan kekemania Sidoarjo dan sekitarnya. Terlihat, kelas murai batu, cucak hijau dan kenari nyaris selalu full gantangan disetiap kelasnya. Tak hanya kicauan saja, kelas love bird juga terlihat hadir dan tak kalah meriahnya.

 

 

Gelaran kali ini, murai batu Bedjo gaco lawas milik Jaguar Deva dari Ali BC berhasil tampil gemilang. Mengikuti tiga kelas yang dibuka oleh panitia, Bedjo berhasil memborong juara 1, 1 dan 3.

Memiliki tembakan yang panjang dan tuntas serta volume yang tembus, membuat penampilan Bedjo terlihat sangat mencolok. Membuat dewan juri mudah sekali memantaunya.

 

PARA CREW DAN JURI BRITAMA BC

 

Sementara itu di sesi kenari, DO milik Noval berhasil menjadi juara 1 di sesi BOB. Tak hanya di sesi BOB saja, DO juga berhasil menjadi juara 1 di kelas kenari G 24 B dan juara 2 di sesi kenari G 36 B.

Berikut data juara lengkap Latber Spesial Halal Bi Halal Britama BC Sidoarjo. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MURAI BATU BEDJO BORONG BANYAK JUARA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PEMENANG DI SESI CUCAK HIJAU G 16

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber spesial halal bi halal britama bc sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp