SALAH SATU TEAM BAGIAN BMS BC, KOMPAK SELALU

DATA JUARA LATBER SPESIAL BMS BC MOJOKERTO, SELASA, 11 MEI 2021

Latber Spesial BMS BC, Selasa, 11 Mei 2021, yang berlokasi di Dsn Tameng, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto menghadirkan keseruan di kelas murai batu dan cucak hijau yang pesertanya cukup banyak.

Di kelas murai batu yang naik hingga tiga sesi, satu di antaranya pesertanya nyaris full gantangan. Di kelas murai batu itu, tiap sesinya dikuasai burung yang bergantian. Sesi G25 dikuasai oleh Abimayu milik Mbah Mun dari TKD, sesi A digantikan oleh Raja Lele milik Roji dari RJ SF, sedang di sesi Murai Batu B dikuasai Grajakan milik Heri Ismaya.

 

 

JUARA 1 DI SESI MURAI BATU G25

 

Di kelas cucak hijau pun podium puncak dikuasai saling bergantian. Di antaranya Krewol milik Arifin berkuasa di sesi G25, Jabrik milik Eka berjaya di sesi Cucak Hijau A, Raja Sawer milik Keke Jr berjaya di sesi Cucak Hijau B, sedang Awis milik Arfin berkuasa di sesi Cucak Hijau C.

Siapa saja para juara kelas demi kelasnya berikutn data juara lengkapnya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

CUCAK HIJAU ZORRO RAIH JUARA 2 DI G25

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LOVE BIRD DORAEMON JUARA 1 DI SESI M3A

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara latber spesial bms bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp