PARA JURI DAN PANITIA LATBER SPEKTAKULER P4LSI KORWIL BLITAR

DATA JUARA LATBER SPEKTAKULER P4LSI KORWIL BLITAR

Peserta Membludak, Perkutut Wilis Raih BOB

Latber Spektakuler P4LSI Korwil Blitar di Slorok RT. 3 RW. 1, Slorok Garum Blitar tepatnya di Cafe Numani, Minggu 26 Mei 2024, benar-benar spektakuler, pesertanya membludak, di setiap kelasnya hampir full gantangan (78 Gantangan, Red).

Peserta datang dari berbagai penjuru kota seperti: Malang Utara, Malang Selatan, Malang Barat, Malang Kota, Ungaran, Tuban, Banyuwangi, Boyolali, Karanganyar, Magelang, PLAI Kediri dan Blitar, Kediri, Jepara, Pasuruan, Sidoarjo, Demak, Kota Gajah Lampung, Kendal, dan Cibubur.

 

 

”Terimakasih untuk kongmania semuanya yang telah hadir di sini, dari Kendal, Demak, Ungaran, dan seluruhnya dari Jawa Tengah, terimaksih atas kehadiran dan door prizenya. Untuk wilayah Jawa Timur semuanya trimakasih atas dukungannya. Ada juga peserta dari Jawa Barat namanya pak Joko Murdianto, dan dari Lampung namanya mas Sigit Jonggol,” kata Mr. Catur Didik ketua P4LSI Korwil Blitar yang juga ketua panitia.  

Pelepasan perkutut ke alam dilakukan sebelum perhelatan dimulai, yang tujuannya untuk ikut melstarikan keberadaan perkutut di alam liar.

 

PERKUTUT WILIS MILIK MR. DIDIK BUSER (KANAN) DARI UNGARAN RAIH BOB

 

Jalannya lomba seru dari awal hingga akhir, terutama dalam perebutan Best Of The Best (BOB) dimana pesertanya merupakan peraih juara 1, 2 dan 3 di kelas Gacoran Favorit 250, Campuran Bebas VIP, Gacoran Lokal Alam, Gacoran Ternak, dan Gacoran 250 Reguler, jadi diikuti 15 kontestan.

Dari 15 kontestan BOB, gantangan nomor 46 yang ditempati Wilis milik Mr. Didik Buser dari Ungaran Jateng terlihat kerjanya paling gacor dari awal hingga akhir penjurian, akhirnya perkutut sang peraih juara satu di kelas Gacoran Lokal Alam ini mendapat juara satu alias meraih Best Of The Best dengan poin 307.

 

MR. KOKO (KIRI), SERAHKAN PIAGAM BOB PADA MR. DIDIK BUSER

 

Mr. Koko selaku penasehat P4LSI Korwil Blitar sangat mengapresiasi event yang berlangsung kondusif dan sukses ini, “Kalau kita lihat, dengan banyaknya peserta mulai ada Jawa Tengah,  maupun dari Jawa Timur sendiri. Hampir gantangan semua penuh tadi, saya kira itu sudah sukses, sangat istimewa, “ katanya. 

“Harapan kedepan, kita juga ingin berbenah, tentunya sebaik apa pun pasti ada kekurangan, itu pasti. Makanya kita belajar dari kekurangan ini kita benahi agar pelaksanaan nanti akan lebih baik, walaupun ini sifatnya latber, tapi paling tidak sudah seperti latpres. Kunci utama, yang jelas kekompakan dan kesiapan harus direncanakan secara matang,” tandas Mr. Koko setelah menyerahkan door prize utama berupa uang tunai Rp. 500.000,- yang diraih Mr. Qoiri alias Dompeng dari Tulungagung.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Mr. Catur Didik di akhir lomba menyampaikan ucapan terimakasih atas support dari semua pihak, “Alhamdulillah, terimakasih untuk semua yang telah hadir dan supportnya yang sangat luar biasa untuk gantangan Spektakuler di Blitar ini. dan saya do’akan selamat dalam perjalanan pulang, selamat sampai tujuan, tidak ada halangan satu apapun, Aamiin. Untuk event berikutnya Spektakuler ke-2 mungkin akan digelar tahun depan. Lokasinya nanti bisa menyusul,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PELEPASAN PERKUTUT KE ALAM SEBELUM PERHELATAN DIMULAI

 

JUARA 1 SD 5 GACORAN FAVORIT 250

 

JUARA 6 SD 10 GACORAN FAVORIT 250

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

PARA JUARA GACORAN BEBAS VIP

 

PARA JUARA GACORAN LOKAL ALAM

 

PARA JUARA GACORAN TERNAK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA GACORAN 250 REGULER

 

PARA JUARA GACORAN FAVORIT 100

 

PARA JUARA LAYON 100 ATAU GACORAN 100 REGULER

 

 

PARA JUARA PEMULA 50

 

MR. CATUR DIDIK KETUA P4LSI KORWIL BLITAR DAN KETUA PANITIA

 

QOIRI ALIAS DOMPENG DARI TULUNGAGUNG PERAIH DOOR PRIZE UTAMA

 

 

KATA KUNCI: data juara latber spektakuler p4lsi korwil blitar perkutut wilis bob

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp