DAYAT DARI TAMBIN BF MENDAPAT PENGHARGAAN PEMAIN BURUNG TERBAIK DI BULAN JANUARI

DATA JUARA LATBER RUTIN SELASA RAMPAK NAONG BC – BANGKALAN (SELASA, 27 FEBRUARI 2024)

Latber rutin Selsa Rampak Naong BC selalu sukses dalam menarik para kicau mania di gantangan Rampak Naong BC Bangkalan, hari Selsa (27/2). Beberapa penghargaan setiap bulan juga membuat daya tarik lebih kicau mania dari dalam kota maupun luar daerah untuk datang.

Penghargaan-penghargaan diberikan kepada pemain/burung terbaik di setiap bulan. Yang pertama, tropi penghargaan Pemain Burung Terbaik di bulan Januari didapatkan oleh Dayat dari Tambin SF. Tak hanya itu, Fahmi Amy sukses menduduki tahta dan mendapatkan tropi Kekek Mania Terbaik di bulan Januari.

 

 

Pemegang tropi selanjutnya adalah Soleh dari Plaso SF yang mendapatkan dua tropi penghargaan sekaligus, yaitu tropi murai batu dan lovebird terbaik. Penasaran dengan siapa saja jawaranya? simak data juara di bawah ini: [IG]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

FAHMI AMY MENDAPAT TROPI KEKEK MANIA TERBAIK DI BULAN JANUARI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SOLEH DARI PLASO SF SUKSES MENDAPAT TROPI MURAI BATU DAN LOVEBIRD TERBAIK

 

MB GRANIT SUKSES SERI KELAS MURAI BATU

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

MB JHON KEY SUKSES MENDAPAT JUARA 3

 

KE LESAP SANG JAWARA SESI CENDET A

 

 

MAHKOTA KECIL SANG RUNNER UP SESI CUCAK HIJAU B

 

ANTUSIAS PENUH KICAU MANIA DI RAMPAK NAONG BC

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: latber rutin selasa rampak naong bc bangkalan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp