SUASANA KACER GANTANGAN DAYANG SUMBI REBORN

DATA JUARA LATBER RUTIN DAYANG SUMBI REBORN, SELASA, 16 MEI 2023

Gelaran Latber Rutin Dayang Sumbi Reborn, di Arena Dayang Sumbi Reborn, Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu – Mojokerto, pada hari Selasa, 16 mei 2023 berjalan ramai dan sukses. Banyak gaco yang melakukan pemanasan sebelum ke event Tatto Cup, pada hari minggu, 21 mei 2023 Jam 10.00 WIB di gantangan dayang sumbi reborn.

Tampak H. Jaddab juga hadir, dia mendekat ke gantangan saat kelas Kacer berlangsung. Kemungkinan sedang berburu gaco kacer, setelah mendengar ada burung yang sedang viral di Dayang Sumbi Reborn.

 

 

Ada beberapa burung yang tampil bagus dan merebut dua kemenangan, seperti murai batu Blacky milik Wandi dari RFJ berhasil yang meraih double winner setelah juara di sesi murai batu loss dan B.

Di kelas Cendet ada Rubicon milik Seno dari Niky Jaya juga berhasil meraih double winner, sedangkan di kelas Kacer Sangkakala milik H. Uchin dari kunam BC menjadi juara sesi kacer A.

Simak data juara Dayang sumbi reborn di sini. (wawa)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KACER A

 

JUARA MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA CUCAK HIJAU LOSS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: latber rutin dayang sumbi reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp