SUASANA KACER B, MR JEFRI MEMBERIKAN BONUS MASING-MASING 50 RIBU BUAT KACER MANIA MOJOKERTO (inzet).

DATA JUARA LATBER RUTIN DAYANG SUMBI REBORN, SELASA, 11 APRIL 2023

Bertempat di Arena Dayang Sumbi Reborn, Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu – Mojokerto, pada hari Selasa, 11 April 2023 Latber Dayang Sumbi Reborn berlangsung tertib dan aman. Mr Jefri selaku ketua Dayang Sumbi Reborn merasa puas dan bangga dengan ramainya gelaran kali ini. Karena itu Dayang Sumbi Reborn memberikan hadiah dan bonus di kelas murai batu loss, cucak hijau loss, cendet B dan untuk kelas kacer bonus diberikan kepada juara satu.

Tiga kelas dipastikan hadiah bongkar dan peserta juga lumayan banyak, tampak hadir beberapa pemain senior dan berbaur dengan kicaumania. Diantaranya H. Irul dari KJ SF, pemilik Kacer Keong Racun yang kali ini tampil perkasa dengan gaya materi rapet sambil ngobra meraih podium utama. Agsha dari DT Metric Cup 2 juga hadir dengan membawa amunisinya Cendet Broiler yang sukses mendominasi lomba.

 

 

“Buat komunitas kacer dan seluruh kicaumania yang di Mojokerto dan sekitarnya dukung terus latber Dayang Sumbi Reborn setiap selasa dan kamis siang, yang selalu memanjakan peserta" ucap Mr Jefri.

Simak data juara Dayang Sumbi Reborn di bawah ini. (wawa)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KACER A, JUARA 1 BONUS 100 RIBU

 

JAWARA CENDET A

 

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: latber rutin dayang sumbi reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp