PANITIA DAN JURI LATBER PELAGA DI GTN. BOFAGO


DATA JUARA LATBER PERKUTUT LOKAL ALAM GARUM, BLITAR

Gelaran Latber Perkutut Lokal Alam Garum (Pelaga), Minggu 23 Januari 2023, di gantangan Bogafo, berlangsung meriah. Gantangan ini berada di dalam pasar Kutukan di Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar.

Peserta datang dari berbagai daerah seperti Tulungagung, Malang, sampai Pati. Mereka hadir sekaligus untuk membeirkan suntikan semangat kepada parap pengurus baru P4LSI Blitar.

 

 

KETUA PELAGA YANG JUGA KETUA PANITIA (TENGAH), KETUA KORWIL BLITAR RAYA (KANAN)

 

P4LSI (Perkumpulan Pelestari dan Pecinta Perkutut Lokal Seluruh Indonesia) Korwil Blitar Raya baru saja melakukan penyegaraan kepengurusan pada awal Januari 2022. Mr. Cahyo Wahyu Jatmiko atau yang lebih akrab disapa Mr. Koko, dikukuhkan menjadi ketua, menggantikan Mr. Ujud yang telah habis masa jabatannya.

Mr. Koko mengungkapkan kalau program kerja utamanya adalah menggiatkan cabang-cabang yang ada di Blitar, seperti Dimoro (Kota Blitar), Koplak (Kanigoro), Pelaga (Garum), Pelangi (Gandusari), dan Suara Dewa (Tanjungsari).

 

MR. CATUR DIDIK, SEKRETARIS PELAGA

 

Selain itu, juga mengikuti lomba-lomba yang digelar oleh Korwil lain untuk merangsang pengurus dan penggemar perkutut lokal agar lebih semangat dan semarak di Blitar Raya. “Selain itu kami juga ikut menjaga kelestarian perkutut lokal dan meningkatkan perekonomian pedagang perkutut, utamanya perkutut kropyokan,” tandasnya.

Mr. Rohmat Hari selaku Ketua Panitia Latber yang juga sebagai ketua Pelaga atau Korcab. PLABR ini menerangkan, jika baru dua kali ini menggelar Latber, dan baru pertama menggelar di gantangan Bofago.

 

 

“Harapan kami, dengan adanya even-even semacam ini bisa meningkatkan kecintaan masyarakat pada perkutut lokal alam, melestarikan budaya, juga untuk meningkatkan nilai perkutut lokal yang selama ini dianggap remeh. Orientasi kami paseduluran bukan bisnis semata,” terang Mr. Rohmat atau yang lebih akrab di sapa pak Carik.

Selain menobatkan juara di berbagai kategori, panitia juga memilih peserta maupun panitia yang menggunakan pakaian terunik. Di ketegori ini akhirnya dimenangkan oleh Ngadiyo sebagai juara pertama dengan tema pramuka, disusul Gus Khundori dari Pati dan Nurcholis dari Banggle Blitar.

 

MR. UJUD (KIRI), MANTAN KETUA KORWIL BLITAR RAYA

 

Doorprize kambing diraih Diva. “Selamat bagi para juara, mohon ma’af jika gelaran ini ada kekurangannya,” kata Mr. Catur Didik selaku Sekretaris Pelaga di akhir perhelatan.

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

 

PENINJAUAN DARI POLSEK GARUM, MEMASTIKAN PENERAPAN PROKES

 

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA KELAS PEMULA, FULL GANTANGAN

 

MR. DENNY, KORLAP JURI

 

 

MR. FERRY, KORLAP JURI

 

DEVAN JURI DARI KANIGORO

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

MR. NGADIYO JUARA 1 BUSANA TERUNIK

 

GUS KHUDORI DARI PATI, JUARA 2 BUSANA TERUNIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. NURCHILES JUARA 3 BUSANA TERUNIK

 

DIVA PERAIH DOORPRIZE KAMBING

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PERAIH DOORPRIZE JAM TANGAN

 

PERAIH DOORPRIZE SANGKAR

 

 

PESERTA DARI LUAR KOTA FULL

 

MR. FERRY, SUPPORT DARI KELUARGA

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara latber perkutut lokal alam garum blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp