LANCAR JAYA CUP

DATA JUARA LANCAR JAYA CUP KARAWANG

Meski Dadakan, Lomba Sukses & Meriah, Berikutnya Bikin Lomba Hadiah Mobil?

Arya Freedom, salah satu kicau mania asal Karawang, sukses menggelar lomba burung berkicau Bertajuk Lancar Jaya Cup, Kamis 1 Juni 2023. Banyak peserta luar daerah yang hadir ke lapang Haw-Haw Karawang.

Biasanya, even bergengsi pasti digelar pada saat weekend, namun Arya pede digelar pada hari Kamis, bersamaan dengan hari libur Nasional dalam Hari Lahir Pancasila. Ramainya peserta, membuat keseluruhan laga baru selesai sekitar jam 19.00.

 

SUASANA LOMBA

 

Lancar Jaya merupakan nama usaha/ bisnis yang dimiliki Arya. Makin ke sini, usahanya semakin berkembang pesat. Sebagai kicau mania kawakan dari Karawang, ingin memberikan dedikasi sebagai wujud rasa syukur dengan menggelar lomba burung

“Lancar Jaya merupakan penopang hidup saya, sementara burung berkicau adalah hobi saya. Maka saya persembahkan lomba ini untuk sahabat-sahabat kicau mania di mana pun berada,” ungkap Arya

 

 

Lomba diawalii dengan pemotongan tumpeng, dihadiri pula oleh istri dan anak Arya. Setelah acara seremonial selesai, jam 12:00 sesi pertama naik. Dari pantauan burungnews, hampir semua kelas tampak dipenuhi peserta.

Hanya beberapa kelas saja yang terlihat ada bolongbya. Apalagi, dengan sistem full losgan semua kelas, ditambah dengan berbagai bonus, jelas makin menggiurkan peserta. Arya pun merasa puas dan bangga dengan kemeriahan lomba ini. Ia mengaku tidak menyangka kalau acaranya akan begitu meriah dibanjiri kicau mania dari dalam maupun luar Karawang.

 

AGUNG CEMPRENG (69-SF) & ARYA FREEDOM

 

Di akhir acara Arya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para peserta. Ia juga menyampaikan, ingin mengadakan lomba lagi dengan hadiah mobil.

“Alhamdulillah, lomba ini akhirnya bisa berjalan dengan lancar. Suksesnya acara tidak lepas dari dukungan rekan-rekan kicau mania yang sudah hadir dan berpartisipasi. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para peserta. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan. Semoga rekan-rekan kicau mania dapat memakluminya, Mudah-mudahan untuk selanjutnya bisa kembali menggelar lomba lagi, Insya Allah nanti hadiah utamanya Mobil. Doakan saja,” pungkas Arya.

 

 

DATA JUARA LANCAR JAYA CUP KARAWANG:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR JOKI CUP INTERCONE STADIUM:

 

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY – PREMIUM BIRD FOOD:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: lancar jaya cup karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp