PENOBATAN KACER TERBAIK DIBERIKAN KEPADA KLEPON, SCATTER DAN JEPANG.

DATA JUARA LAGA AMAL 40 DAY CAK JOKO SETRO KACERMANIA - SURABAYA

Dalam memperingati 40 harinya Cak Joko Setro Kacermania dengan tajuk laga amal yang diselenggarakan di RMI Maharaja Koblen, Surabaya pada hari Minggu, 26 Mei 2024. Berhasil dijubeli oleh kacermania dari Surabaya untuk meramaikan gelaran kali ini.

Kacer Klepon milik H Rohman dari Rayap Laut SF, berhasil dinobatkan sebagai burung terbaik diikuti oleh Scatter milik Steven Royal SF dan Jepang milik Dr Yohanes yang membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

 

KOMUNITAS KACER SURABAYA.

 

Untuk kategori ekor panjang Brajamusti milik Sunar dari Kranggan SF, nyaris meraih tiga kemenangan dengan merebut juara satu, dua dan dua. Sedangkan untuk kelas utama murai batu, jawaranya berhasil diamankan oleh Blower milik H Busiri dari Kebalen SF.                       

Pada kelas ngentrok mania, Taxi milik Wawan dari Lavender SF nyaris meraih tiga kemenangan sebagai juara satu-satu dan dua. Sementara untuk kelas utama, pemenangnya berhasil diamankan oleh Mahesa milik H Djoko dari Araa. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

JUARA KACER A.

 

JUARA CUCAK HIJAU D.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CENDET A.

 

GONDRONG MENGAWAL CIKO JUARA 2 MURAI BATU C.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara laga amal 40 day cak joko setro kacermania surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp