KELAS MURAI BATU AMBER PESERTA

DATA JUARA KWK AWARD SATELIT BC MOJOKERTO, MINGGU, 26 MEI 2024

Gelaran lomba burung bertajuk KWK Award di gantangan Satelit BC yang berlokasi di dekat Pertigaan Pacing, Kecamatan Bangsal - Mojokerto berjalan dengan sukses dan meriah.

Mereka yang datang ada yang datang dari Surabaya, Kediri, Nganjuk, bahkan Malang. Kelas murai batu masih menjadi kelas yang paling banyak pesertanya. Meski begitu, kelas cendet dan cucak hijau juga lumayan pesertanya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Datang dari Jombang, H Indra K yang mengibarkan bendera Gerdu Papak Reborn meraih hasil bagus juara 1 di Tiket 330K dan juara 1 lagi di sesi 550K. Burung yang lagi onfire milik H Indra K itu adalah Gundam yang belum lama dibeli.

Kemudian ada Hitler milik Heru Migas SF dari Kertosono yang juara 1, 4, dan 4. Gaco yang banyak meraih gelar juara ini justru tampil edan saat main di sesi ketiga.

 

MB GUNDAM MILIK H INDRA K DARI GERDU PAPAK REBORN JUARA 1 DAN 1

 

Dari Mojokerto ada Ko Randy dari Tombo Ati SF yang berkibar lewat Jalal yang meraih juara 1 tiket 330K dan juara 1 lagi di tiket 120K.  Masih dari Mojokerto, ada murai batu Grandong yang juara 2 tiket 330K dan juara 1 tiket 220K.

Siapa saja juaranya, berikut data juara selengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB HITLER JUARA 1, 4, 4

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

JALAL PUNYA BOS RANDY JUARA 1 DAN 1

 

GRANDONG PUNYA MR DULHAK JUARA 1 DAN 2

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kwk award satelit bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp