ANGGOTA KTM YANG SELALU KOMPAK

DATA JUARA KTM CUP 1 FEAT SATRIA BC MOJOKERTO, MINGGU 4 SEPTEMBER 2022

Gelaran bertajuk KTM CUP 1 yang diadakan di gantangan Satria BC, Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto berjalan lancar dan sukses. Lomba burung yang dikawal juri-juri SEO ini tidak saja didatangi kicaumania Mojokerto, namun ada pula yang datang dari Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, dan Jombang.

Kelas sogon turut meramaikan gelaran yang dikomandani Eko BMS tersebut. Bahkan kelas sogon naik hingga tiga sesi dengan jumlah peserta yang banyak. Kelas cendet tak mau ketinggalan, juga banyak peserta dan sengit persaingannya.

Kelas murai batu dan cucak hijau, tentu saja ramai sekali jumlah pesertanya. Siapa saja para jawaranya kelas demi kelasnya, berikut rangkumannya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

MAFIA TEAM JUARA UMUM BC

 

RAJA TIMUR JUARA UMUM SF

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara ktm cup 1 feat satria bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp