KRU KRAMAD DAN JURI SEBELUM BERTUGAS DI KRAMAD CUP 1 MADIUN

DATA JUARA KRAMAD CUP 1 MADIUN

Meriah Diserbu Branjes dari Berbagai Kota Pulau Jawa

Kontes nasional Branjangan, bertajuk Kramad Cup 1 sukses digelar di Madiun pada Minggu (9/10/2022) lalu di gantangan Benggol Joyo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Ini adalah kontes nasional besutan Mr. Lingga, salah satu penggawa Kramad (Komunitas Branjangan Eks Karesidenan Madiun). Ada 12 kelas yang berhasil di gelar yang terbagi dalam dua katagori, yakni katagori Prava dan Campuran.

TIM FOSIL BRAMAS BANYAK MERAIH TROPI DI KRAMAD CUP 1 MADIUN

 

 

Puluhan peserta yang total bisa membawa ratusan burung karena masing-masing membawa setidaknya dua burung, hadir dari berbagai kota baik di Jawa Timur hingga Jawa Tengah seperti dari Purbalingga, Cilacap, Tegal, Jogjakarta, Kediri, Mojokerto dan sudah barang tentu Branjes Mania asal dalam karesidenan Madiun.

Ada dua kelas dengan banderol tiket tertinggi 125K, yakni kelas Campuran Gongpee 08 dan kelas Parva Kramad, dimana di dua kelas ini kelas Campuran begitu diminati hingga peserta pun tembus full gantangan. Sementara di kelas Parva Kramad hanya menyisakan sedikit slot yang kosong.

Di Campuran Gongpee 08, Branjangan Putra Pantura milik Lilik dari Duta KBS, berhasil menempati podium 1 dan meraih posisi kedua di kelas Campuran LTS Moxer.

Sementara di kelas Parva Kramad, The Untung burung milik Prasetyo dari KBJI sukses mengkandaskan para rivalnya dengan raihan juara 1.

Selain juara di kelas tersebut, The Untung juga meraih juara di kelas lain yang totalnya mencapai 3 gelar juara 1 dan satu juara 2 (semua di katagori Parva).

METAMOR TEGAL JUGA PULANG DENGAN MEMBOYONG BANYAK TROPI

 

Atas suksesnya penyelenggaraan akbar Kramad kali ini, Mr. Lingga sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada seluruh Branjes yang sudah hadir di Madiun.

"Selain itu, saya mewakili teman-teman, baik dari kru maupun juri yang bertugas meminta maaf jika selama perjamuan di Madiun ini masih ada kekurangan. Dan saya sangat berharap agar Kramad Cup 2 bisa kembali digelar tahun depan," ucap Mr. Lingga usai gelaran.

 

KATA KUNCI: kramad cup 1 madiunbranjangan madiunlomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp