DATA JUARA KOPDARNAS BRANJANGAN JILID 2 SEMARANG, MINGGU 4 APRIL 2021

Bertempat di Gantangan Lembah Kalipancur Semarang, gelaran Kopdarnas Branjangan Nusantara pada Minggu 4 April 2021 berlangsung lancar dan meriah. Komunitas branjangan dari berbagai kota lintas blok, tampak hadir mengikuti jalannya lomba.

Dari 14 kelas yang tersedia, panitia mampu mendulang 750 peserta. Lomba dimulai jam 09.00, dan berakhir pukul 15.30. Lomba kali ini, penjurian menggunakan juri terbaik dari Radjawali Indonesia (RI). Asoka milik Edu  KBJI berhasil meraih dobel winner, unggul di kelas bergengsi Erwanto BF BRI Ryuken milik J2H Duta KBT. [MAMAN]

Berikut ini nama-nama burung yang meraih prestasi.

 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara kopdarnas branjangan jilid 2 semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp