DATA JUARA KOPDAR SMS 1

Legalitas (Baru) Sudah Terbit, Tak Hanya Mengurusi Lomba Burung Semata Tapi Juga Binatang Secara Umum

Saduluran Murai Sukapura Tasikmalaya telah memperbaiki AD/ART dan memperbaharuinya dalam Sertifikat Legalitas yang sudah disyahkan oleh Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenhumham) tanggal 8 Juni 2023. Cakupan kegiatannya tidak dibatasi pada konservasi burung, tetapi binatang/hewan secara umum.

“Meskipun sejauh ini baru berjalan yang terkait burung, itu pun baru sebagian atau belum sepenuhnya, tetapi kami mencoba berpikir jauh ke depan. Suatu saat, bukan tidak mungkin cakupan kegiatan kami juga meluas di luar burung. Jadi kami mencoba membuka visi yang jauh ke depan,” terang Yopi, Ketua Umum Saduluran Murai Sukapura (SMS).

 

YOPI (KANAN) KETUA SADULURAN MURAI SUKAPURA TASIKMALAYA

 

Menurut Yopi, sebelum melangkah ke depan, Legalitas adalah salah satu pijakan atau pondasi yang penting. “Kita kan hidup di negara hukum, jadi kami ingin segala sesuatunya sejak awal harus sudah taat dan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di Indonesia. Karenanya soal legalitas SMS pun bagi kami satu hal yang penting juga, tidak mau main-main. Alhamdulillah, sekarang urusan legalitas sudah clear, jadi kami mau melangkah sudah enak, ringan, tak ada beban lagi,” imbuhnya.

Dalam pemilihan juri yang bertugas, harus disepakati Bersama. “Kita tidak mau asal comot orang. Asal ada orang pengin jadi juri, terus kebetulan dia mungkin cukup punya pengaruh, lantas otomatis kita iyakan. Kita mesti telusuri dulu agar setelah masuk juga benar-benar bisa sejalan dan saling mendukung dengan yang lain. Karena menjaga marwah organisasi agar  tetap sejalan AD/ART dan semangat saat didirikan, itu tidak mudah.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Biarlah kami melangkah dan bertumbuh secara alamiah, dari kecil dulu, karena secara perlahan kepercayaan para kicaumania kepada kami juga bertumbuh, kami pun akan besar bersama para kicaumania. Dengan cara seperti ini, kekuatan kami benar-benar kokoh, tidak mudah goyah meski diterpa angin bahkan badai besar sekalipun,” Tutup Yopi. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SERTIFIKAT LEGALITAS SMS

 

SUMPAH JURI YANG BERTUGAS

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara kopdar sms 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp