DATA JUARA KOPDAR SKN #4 DRIYOREJO - GRESIK, MINGGU, 20 JUNI 2021

Kopdar SKN #4 memberikan kemasan yang apik yang kali ini berlangsung di gantangan SHR BC Diyorejo, Gresik. Ada beberapa konsep pembaruan seperti sistem penilaian baru, penobatan juri terbaik dari polling peserta via link (online).

“Kami ingin memberikan yang terbaik dalam setiap gelaran kopdar SKN, tim selalu menerima saran dan kritik dari anggota hingga peserta lomba untuk mendapatkan lomba yang sesuai dan lebih baik lagi,” ujar Kemas, ketua SKN diawal lomba.

 

 

PANITIA KOPDAR SKN #4 DI GANTANGAN SHR BC.

 

Diakhir lomba, panitia menyebar angket via link (online) kepada peserta untuk mengisi saran dan kritik serta memilih juri terbaik pada kopdar kali ini. Sebagai apresiasi, Amin salah satu pengurus SKN memberikan hadiah 1 buah HP android kepada juri terbaik pilihan peserta.

“Ini salah satu yang terbaru dari kita untuk pemilihan juri terbaik, biasanya kita memilih via polling anggota. Kali ini kita ingin lebih fair play dengan menunjuk peserta sebagai juri,” ujar Amin. Hasilnya menunjuk Kumaidi sebagai juri terbaik yang mengumpulkan poin 212 dan berhak membawa pulang 1 HP android. “Ini sebagai wujud apresiasi kami kepada tim pengadil untuk bisa memacunya bekerja lebih baik lagi setiap gelaran Kopdar SKN,” tutup Kemas dan Amin.

 

AGENDA & BRSOSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

PANITIA KOPDAR SKN #4 BERSAMA TIM JURI.

 

KUMAIDI DINOBATKAN SEBAGAI JURI TERBAIK PILIHAN PESERTA.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kopdar skn #4 skn seduluran kicau nusantara shr bc gresik juri terbaik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp